banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Isdianto dan Ismeth Abdullah Doakan Nurdin Basirun

Isdianto dan Ismeth Abdullah Doakan Nurdin Basirun
Wakil Gubernur Kepri Isdianto dan Mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah. (Foto : Dok)


SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, dan mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah, mendoakan agar kasus yang menimpa Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, cepat selesai.

Dan, Gubernur Nurdin, kembali menjalankan aktivitas seperti biasa di Pemerintah Provinsi Kepri. Wujud dukungan yang diberikan Wagub Isdianto, adalah menjumpai Nurdin Basirun, usai menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Tanjungpinang, Kamis, (11/7/2019) pagi, sekira pukul 07.30 WIB.

Kehadirang Isdianto di Mapolres Tanjungpinang, didampingi Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang AKP Monang P. Silalahi.

”Mari kita doakan bersama, agar kasus ini cepat selesai. Harapan kita Pak gubernur Kepri, kembali bisa bekerja bersama kita,” ujar Isdianto, kepada awak media.

Tidak banyak pernyataan yang disampaikan Isdianto. Terlihat, wajahnya lesu menandakan ia ikut merasakan kesedihan yang dialami Gubernur Kepri. Sejurus kemudian, Isdianto pun memasuki mobilnya dan meninggalkan lokasi Mapolres Tanjungpinang.

Terpisah, mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah, saat bersilaturrahmi dengan warga Sei Jang Tanjungpinang, Kamis, (11/7/2019), juga mengatakan hal serupa. Ismeth meminta pada seluruh lapisan masyarakat tidak terprovokasi.

”Pak Nurdin baik. Mari, kita doakan agar kasus yang menimpanya cepat berakhir. Masyarakat tidak perlu menilai yang macam-macam. Biarkan aparat penegak hukum yang menyelesaikannya,” kata Ismeth, sembari memasuki mobilnya yang hendak meluncur ke Pelabuhan Sribintan Pura, Tanjungpinang. (Wak Zek)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan