banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Isdianto Mulai Jalankan Roda Pemerintahan

Isdianto Mulai Jalankan Roda Pemerintahan
Plt Gubernur Kepri, Isdianto. (Foto : Humpro Kepri)


SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Pasca ditunjuk sebagai Pelaksana tugas Gubernur Kepri, Isdianto langsung unjuk gigi. Mantan Kepala Dispenda Kepri yang terpilih menjabat Wakil Gubernur Kepri ini, langsung mengumpulkan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepri, Senin, (15/7/2019).

Tidak main-main, dalam pertemuan yang dipusatkan di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Kepri di Pulau Dompak ini, Isdianto, minta kasus yang dialami mantan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, tidak membuat pimpinan OPD patah semangat menjalankan tugas.

”Saya minta pimpinan OPD menjalankan tugas seperti biasa. Fungsi pelayanan masyarakat tetap dijalankan seperti biasa. Beker jalan sesuai aturan yang berlaku. Jangan macam-macam,” tegas Isdianto.

Sebelum rapat, Isdianto juga bertindak sebagai pembina upacara di halaman kantor Gubernur Kepri. Isdianto mengatakan dengan tegas, Aparatur Sipil Negara (ASN) diminta untuk tidak melakukan pekerjaan, yang melanggar aturan.

“Jangan hanya untuk pemimpin senang saja, melakukan pekerjaan dan jangan mandai-mandai, sehingga tidak mengikuti segala aturan yang berlaku,” tegas Isdianto.

Lebih lanjut, Isdianto juga mengatakan, karena tidak semua pemimpin mampu memahami segala hal.

Jadi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah dipercaya untuk mengemban tugas dan fungsinya, seharusnya bekerja secara profesional.

“Makanya saya katakan, jangan hanya untuk membuat pemimpin senang, malah menjerumuskan, karena mandai-mandai itu,” ucapnya kembali dengan tegas.

Sebelum berakhirnya apel pagi, Isdianto memimpin do’a agar Nurdin Basirun dihindarkan dari persoalan dan dapat kembali membangun Provinsi Kepri.

“Kita berdoa untuk kesehatan dan kekuatan beliau, agar senantiasi kuat menjalani cobaan ini, kita masih butuh beliau. Kepemimpinan beliau telah tampak dan nyata,” pungkasnya. (Wak Tar)

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan