banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Ismeth Abdullah Minta Izin, Restu dan Dukungan Rakyat Kepri

Ismeth Abdullah Minta Izin, Restu dan Dukungan Rakyat Kepri
Mantan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ismeth Abdullah, saat menghadiri Kantor Sekretariat Badan Pemenangan Ismeth Abdullah (BPIA) 2020, di Komplek Ruko Orchid Bisnis Center Blok D1 No 1-2, Batam Center. (Foto : BPIA 2020)


Ismeth Abdullah Minta Izin, Restu dan Dukungan Rakyat Kepri

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Mantan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ismeth Abdullah, secara resmi mengumumkan niat ingin maju sebagai kontestan Pemilihan Kepala Daerah Kepri 2020. Dengan penuh kerendahan hati, Ismeth pun minta izin, restu dan dukungan seluruh rakyat Kepri.

”Tanpa izin, restu dan dukungan rakyat Kepri, niat ini tidak akan berjalan sempurna. Saya hanya ingin mengabdi dan membangun Kepri,” kata Ismeth, saat peresmian Kantor Badan Pemenangan Ismeth Abdullah 2020, di Komplek Ruko Orchid Bisnis Center Blok D1 No 1-2, Batam Center, Sabtu, (17/8/2019).

Ada beberapa pertimbangan ketertarikannya maju. Antara lain, belum maksimal pelayanan masyarakat. Masih banyak daerah Kepri, khususnya yang jauh dari pusat pemerintahan, belum merasakan proses pembangunan.

Sebagai provinsi yang mayoritas wilayahnya perairan, sarana transportasi laut harus banyak. Hal ini untuk mempermudah warga menyinggahi daerah lainnya. Jika kemudahan ini telah terealisasi, pembangunan ekonomi masyarakat akan tercipta seiring proses pembangunan yang dijalankan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

Pertimbangan lain, perhatian memajukan sektor pendidikan belum maksimal. Perhatian Ismeth tertuju alokasi bantuan beasiswa untuk siswa berprestasi mau pun siswa belum mampu.

”Saya sedih, alokasi beasiswa untuk siswa berprestasi masih terjadi permasalahan. Saya pernah mendengar, alokasinya ditiadakan. Ini harus dirubah. Beasiswa itu harus kontinyu diberikan,” katanya.

Sementara, prosesi peresmian Kantor Badan Pemenangan Ismeth Abdullah 2020, di Komplek Ruko Orchid Bisnis Center Blok D1 No 1-2, Batam Center, dibanjiri warga. Selain tokoh masyarakat, ada pula tokoh partai politik.

Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Ismeth Abdullah 2020, Sirajudin Nur, mengatakan, sah-sah saja, Ismeth Abdullah, menyatakan keinginan ingin maju sebagai kontestan. Itu hak politiknya sebagai warga. Semua pihak harus menghargainya.

Kendati demikian, bukan berarti sikap politik Ismeth ini mendahului tahapan Pilkada serentak 2020. Namun, lebih kepada perhatiannya untuk memajukan Provinsi Kepri di semua sektor kehidupan.

”Tahapan Pilkada belum dimulai. Partai politik belum menentukan bakal calon yang akan diusung. Jika Pak Ismeth, duluan menyatakan diri ingin maju, menurut saya tidak masalah. Beliau hanya menyatakan ingin maju saja. Jadi atau tidak, waktu yang bisa menjawab,” kata Sirajudin Nur. (Wak Zek)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan