Ini Jadwal Pemadaman Listrik “MULAI SABTU HINGGA SELASA”

Ini Jadwal Pemadaman Listrik “MULAI SABTU HINGGA SELASA”
Jadwal Pemadaman Listrik Tanjungpinang dan Bintan. (Foto : PT PLN)

– Di Kawasan Tanjungpinang dan Bintan.

TANJUNGPINANG (SK) — PT.PLN Persero Area Tanjungpinang, kembali membuat pemadaman bergilir, dimulai dari tanggal 6 hingga 9 Agustus 2016. Pemadaman ini, dikatakan Asisten Manager Kit PLN Cabang Tanjungpinang, Assman PA, sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan distribusi.

“Sabtu pada tanggal 6 Agustus 2016, kita akan mulai mengadakan pemadaman bergilir selama kurang lebih 4 hari di area Kota Tanjungpinang dan sekitarnya, bahkan pulau penyengat,” kata Assman, saat dikonfirmasi via WhatsApp (WA), Sabtu, (06/08/2016).

Assman juga mengatakan, untuk jadwal pemadaman bergilir pada hari Sabtu 6 Agustus 2016, Tanjungpinang di bagian kota dan dikawasan Kijang akan padam, karena ada pemasangan Recloser dan Har jaringan.

“Lokasi yang akan dipadamkan, di Jalan Perumahan Dahlia, Jalan Timbul Jaya, Jalan Sukarno Hatta, Jalan Wiratno, Jalan Lembah Purnama, Jalan Yos Sudarso, Jalan Usman Harun, Jalan Beringin, Jalan Sulaiman Abdulah dan Jalan Sumatra. Mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB,” kata Assman.

Sedangkan untuk kawasan Kijang, Lanjut Assman, juga dipadamkan. Karena ada pekerjaan pemasangan Tiang Beton. Mulai dari daerah Kawal, Malang Rapat, daerah Berakit, Tembeling, Bintan Buyu dan sekitarnya.

Sementara itu, untuk hari Minggu 07 Agustus 2016, ada tiga wilayah yang akan kita padamkan yaitu, wilayah Bintan Center, Tanjungpinang Kota dan Kijang, karena untuk pemeliharaan jaringan, pemindahan trafo dari tiang besi ke tiang beton dan pemasangan tiang beton.

“Untuk kawasan Bintan Center, kita akan padamkan mulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00 WIB. di Jalan Raya Tanjung Uban KM 14 dan KM 19, jalan RH.Fisabililah, jalan Sukorejo, jalan Handoyo Putro, jalan Hang Lekir, jalan DI Penjaitan KM 8, 10, Jalan Raya Dompak Perkantoran Provinsi, bahkan kawasan Sengarang, Kampung Bugis, Penyengat dan sekitarnya. Sedangkan untuk kawasan Tanjungpinang Kota, kita mulai dari Jalan MT.Haryono, Jalan St. Mahmud, Jalan B.Katamso, Jalan Pompa Air, Jalan meranti, Jalan Gudang Minyak dan Jalan Teladan,” paparnya.

Selanjutnya pada hari Senin 08 Agustus 2016, sambung Assman, PLN akan padamkan lagi untuk pemelihara jaringan dan pemasangan Recloser, pada kawasan Bintan Center, Tanjungpinang Kota dan Kijang.

”Pemadaman untuk kawasan Bintan Center, mulai pukul 08.00 sampai dengan 15.00 WIB. di jalan Raya Tanjung Uban KM 14 sampai dengan KM 19, kawasan Senggarang, Kampung Bugis, penyengat dan sekitarnya. Sedangkan untuk kawasan Tanjungpinang Kota, mulai dari Jalan Ir. Sutami Atas, Jalan Engku Putri, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Pramuka, Jalan Pemuda, dan Sungai Jang. Sementara itu, untuk kawasan Kijang, dimulai dari Jalan Gesek, Jalan Toa Paya, Jalan tembeling, Jalan Bintan Buyu KM 46 dan sekitarnya,” paparnya lagi.

Untuk hari Selasa tanggal 09 Agustus 2016, ditambahkan Assman, akan dilakukan pemadaman lagi pada dua kawasan, yaitu kawasan Tanjungpinang Kota dan kawasan Kijang saja. Karena masih berlanjutkan untuk pemeliharaan jaringannya.

“Pemadaman untuk kawasan Tanjungpinang Kota pada hari Selasanya kita mulai memadamkan dari Jalan Ir Sutami Bawah, Jalan Dr Sutomo, Jalan Tugu Pahlawan, Jalan Sunaryo, Jalan H Agus Salim, Jalan Rumah Sakit, Jalan Diponegoro, Jalan Hang Tuah, Jalan Hasanudin, Jalan Tabin, Jalan Yusuf Kahar, Jalan Merdeka dan Jalan pos. Sedangkan Untuk Kawasan Kijang, Jalan Gesek, Jalan Toa Paya, Jalan Tembeling, Jalan Bintan Buyu KM 46 dan sekitarnya, dari Pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB,” tambahnya.

Dengan adanya pemadaman bergilir ini, kata Assman, pihak PLN meminta maaf sebelumnya kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dan sekitarnya atas ketidak nyamanan dalam penggunaan Listrik.

“Selama pekerjaan perbaikan berlangsung, saya mewakili pihak PLN Cabang Tanjungpinang memohon maaf, atas ketidaknyamanan dalam penggunaan Listrik, khususnya masyarakat kawasan Kota Tanjungpinang dan sekitarnya,” pungkasnya. (SK-RA)

Jadwal Pemadaman Listrik Tanjungpinang dan Bintan

Tags: ,
banner

banner

banner

banner

banner

banner

banner

banner

banner

banner

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 728x90

banner

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan