banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Jaksa dan Pegawai Kejari Karimun Terima Penghargaan

Jaksa dan Pegawai Kejari Karimun Terima Penghargaan
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun, Taufan Zakaria, menyematkan Penghargaan Satya Lencana kepada Jaksa masa bakti 10, 20 dan 30 tahun, serta penghargaan kepada Jaksa dan Pegawai Teladan Kejari Karimun. (Foto : Taufik)


SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Karimun menggelar upacara HUT Bhakti Adhyaksa yang ke 59 tahun 2019. Pada kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun, Taufan Zakaria SH MH, menyematkan Penghargaan Satya Lencana kepada Jaksa masa Bhakti 10, 20 dan 30 tahun, serta penghargaan kepada Jaksa dan Pegawai Teladan, di Halaman Kantor Kejari, di Tanjung Balai Karimun, Senin, (22/7/2019), pagi.

Upacara tersebut, dipimpin langsung Kajari Karimun, yang diikuti seluruh Jaksa, pegawai dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Se-Kabupaten Karimun dan ibu-ibu Ikatan Adyaksa Dharmakarini, Cabang Kabupaten Karimun.

Dalam amanatnya, Kejari Karimun berharap sesuai tema, tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri, kedepan dapat lebih meningkatkan kinerja dan bhaktinya kepada seluruh masyarakat di bumi pertiwi ini, khususnya di Kabupaten Karimun.

“Sebagai bangsa yang majemuk, Kejaksaan juga mempunyai tanggungjawab untuk merawat kebhinekaan, terus menumbuhkembangkan toleransi di tengah-tengah masyarakat. Kejaksaan juga berkewajiban untuk menyukseskan semua program-program pembangunan,” ujarnya.

Perencanaan pembangunan itu, lanjutnya, harus terencana dengan baik dan harus selesai tepat waktu, serta hasilnya harus betul-betul dapat dimamfaatkan dan dirasakan masyarakat. Hal itu sesuai dengan amanat Kejagung dan tugas pokok sebagai pemberi keadilan, yang harus terus optimalkan.

“Mudah-mudahan kedepan, sesuai perintah Jaksa Agung, kita dapat lebih meningkatkan kinerja yang berlandaskan kejujuran, sehingga dapat lebih dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakan Kajari Karimun, sebelumnya, dalam rangkaian sempena menyambut HUT Hari Bhakti Adyaksa yang Ke 59, Kejari Karimun juga melaksanakan kegiatan-kegiatan, seperti pertandingan Futsal, Badminton, Tarik Tambang, Domino dan permainan lainnya, untuk memeriahkan hari peringatan tersebut.

Di akhir acara, sambungmya, akan dilakukan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dan penyerahan bantuan atau anjangsana ke Pesantren Hidayatullah, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun. Rangkaian peringatan itu, ditutup dengan acara makan siang bersama dan hiburan

Usai menggelar upacara, acara dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang Tahun Adyaksa yang Ke 59 oleh Kajari Karimun, didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Cabang Karimun, para Kasi (Kepala Seksi) dan Kacabjari Kundur dan Moro. (Wak Fik)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan