banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Jalan Berlubang “PEMKAB BINTAN DIAM”

Jalan Berlubang “PEMKAB BINTAN DIAM”
Kondisi jalan Bakti Praja Tanjung Uban Selatan, yang rusak. (Foto : Ben)


Jalan Berlubang “PEMKAB BINTAN DIAM”
– Jalan Bakti Praja Tanjung Uban Selatan.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Beberapa ruas jalan di wilayah Kabupaten Bintan, masih banyak yang berlubang. Seperti di Jalan Bakti Praja di Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara. Sayang, hingga kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan terkesan belum bereaksi dengan gambaran ini. Temuan di lapangan, akibat belum ada berbaikan, saat hujan turun, lokasi tergenang air.

Mantan pekerja di salah satu Bank Swasta di Tanjung Uban, Bena Ulino, yang kerap melintasi jalan ini, minta Pemerintah Bintan memberikan perhatian dan memperbaiki jalan Bakti Praja tersebut.

“Kondisi jalan ini sebenarnya sudah lama rusak dan berlobang, dan apabila dibiarkan, akan membahayakan pengguna jalan. Pemerintah harus segera melakukan perbaikan demi kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan, jangan sampai ada korban dulu baru beraksi,” ujarnya, Senin, (05/11/2018).

Sementara itu, menurut Marno, salah seorang pengusaha kuliner, yang tidak jauh dari lokasi yang dimaksud, mengatakan, pemerintah terkesan tidak perduli dengan kondisi jalan tersebut. Padahal keberadaan jalan rusak ini menjadi salah satu akses untuk menuju ke Pasar Baru untuk belanja kebutuhan sehari-hari dan segala kebutuhan usaha kulinernya.

“Dan disitu ada Kantor Lurah Tanjung Uban Selatan,” tambahnya.

Lurah Tanjung Uban Selatan, Ardian, saat dikomfirmasi lewat Handphone, tidak mengangkatnya, begitu juga dengan Azwar, Camat Bintan Utara. (red)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan