banner 740x400

banner 740x400

Jelang Ramadhan, 4 Pasangan Kumpul Kebo “TERJARING RAZIA”

Jelang Ramadhan, 4 Pasangan Kumpul Kebo “TERJARING RAZIA”
Kepala Satpol PP Karimun, AKBP T A Rahman, memberikan pengarahan kepada para penyewa rumah kos yang tidak memiliki identitas dan surat nikah. (Foto : Taufik)

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Jelang Ramadhan, Satpol PP Kabupaten Karimun dan TNI Polri melakukan razia di tempat-tempat/rumah kos, yang diduga sebagai tempat perselingkuhan dan perbuatan yang tidak baik berdasarkan isu-isu yang beredar di masyarakat, Rabu, (24/05/2017).

Kepala Satpol PP Kabupaten Karimun, AKBP T A Rahman, mengatakan, razia bersama aparat lainnya ke tempat-tempat kost dalam rangka menciptakan suasana kondusif jelang Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. Selain itu lanjutnya, sudah banyak beredar isu tidak baik terhadap kos-kosan di Bumi Berazam (Karimun) ini.

“Dari 22 rumah kos, terjaring 24 perempuan dan 8 (delapan) laki-laki. Dari jumlah tersebut ada 4 (empat) pasang yang bukan suami istri (kumpul kebo), dan kita sudah memberikan arahan kepada mereka untuk segera mendatakan diri ke RT dan Ke kelurahan mengurus identitas masing-masing, agar bisa menikah secara sah dan bisa dikenali jika terjadi hal-hal kriminal,” ujar Rahman, kepada SijoriKepri.Com.

Menururnya, razia yang dilakukan itu tidak hanya dalam rangka menyambut bulan Ramadhan saja, tatapi akan terus berlanjut dibulan-bulan berikutnya, agar Karimun tetap kondusif.

“Untuk pemilik kos, agar memberintahu/melaporkan keberadaan si penyewa kepada RT setempat, agar terdata dan tak menimbulkan ketidaknyamanan warga setempat,” tutupnya. (SK-Fik)

 

Tags: , ,
banner

banner 740x400

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan