banner 740x400

banner 740x400

Jonni Pakkun Sembiring “PIMPIN ASPEMO KEPRI”

Jonni Pakkun Sembiring “PIMPIN ASPEMO KEPRI”
Pemilihan Ketua dan Deklarasi Aspemo Kepri di Hotel Plaza, Tanjungpinang. (Foto : Munsy Bagus Utama)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Deklarasi ASPEMO (Asosiasi Pengusaha Media Online) Kepri, dan Pemilihan Ketua ASPEMO Kepri berlangsung dengan penuh sukacita, yang dilaksanakan di Hotel Plaza, Kompleks Bintan Plaza, Tanjungpinang, Sabtu, (16/12/2017).

Deklarasi yang disejalankan dengan Pemilihan Ketua ASPEMO Kepri tersebut dihadiri Pengusaha Media Online yang ada di wilayah Kabupaten/Kota se-Kepri, yang tergabung dalam ASPEMO Kepri.

Pada pemilihan tersebut, Jonni Pakkun Sembiring (BATAMTIMES.CO), terpilih secara aklamasi menjadi Ketua ASPEMO Kepri, dan untuk kelengkapan pengurus lainnya akan disusun kemudian oleh Ketua terpilih.

Sebelum pelaksanaan pemilihan, dilakukan pembahasan tentang maksud dan tujuan pendirian ASPEMO, karena masih ada beberapa anggota baru yang belum paham betul tentang ASPEMO itu sendiri.

Pada pembahasan tersebut, Azli Rais Anduspil (LIDIKNEWS.CO.ID) yang merupakan Koordinator DPP ASPEMO Kepri dan juga sebagai salah satu Pendiri ASPEMO, bertindak sebagai narasumber, serta Hermawanto SH MH, Pakar Hukum dari Jakarta, sebaga narasumber yang berhubungan dengan masalah hukum.

Rusmadi (SIJORIKEPRI.COM), salah satu pemegang mandat Pembentukan ASPEMO Kepri, mengatakan, sesuai mandat untuk pembentukan ASPEMO Kepri yang dikeluarkan DPP ASPEMO, yang awalnya berjumlah 3 orang, yakni dirinya sendiri, Azli Rais Anduspil (LIDIKNEWS.CO.ID) dan Sudirman (LEADERNUSANTARA.COM).

“Kemudian sesuai permintaan pemilik media dari semua Kabupaten/Kota yang ada di Kepri, maka mandat unntuk pembentukan ASPEMO Kepri menjadi berjumlah 7 orang,” sebut Rusmadi.

Ketua Panitia Deklarasi ASPEMO, Sudirman, mengatakan, dalam waktu singkat para pemegang mandat langsung membentuk kepanitiaan, dan menjadwalkan pemilihan Ketua Aspemo Kepri yang disejalankan dengan Deklarasi Aspemo Kepri.

“Terlaksananya acara ini tidak terlepas dari dukungan para Pengusaha Media Online Se-Kepri yang bergabung di ASPEMO Kepri,” ucapnya, dalam sambutannya.

Sebelum acara berakhir, Ketua terpilih, Jonny Pakkun, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rekan pemilik media online yang tergabung dalam ASPEMO Kepri dan juga berterimakasih kepada teman-teman pengusaha media yg memberikan sumbangsih pemikiran, materi dan saran, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik.

“Semoga ASPEMO menjadi wadah pemersatu media online kedepannya,” ucapnya.

Kemudian acara diakhiri dengan Pembacaan Deklarasi oleh Jonny Pakkun, yang diikuti bersama-sama oleh puluhan peserta yang hadir. (SK-PS)

 

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan