banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Juli Isnur : Jangan Ada “KESENJANGAN”

Juli Isnur : Jangan Ada “KESENJANGAN”
Kajari Natuna Juli Isnur saat ngopi bareng wartawan Natuna di Rumah Makan Doni Rinaldo. (Foto : Bernard Simatupang)
– Ngopi Bareng Kajari Natuna Dengan Insan Pers.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Natuna, menggelar ngopi bareng wartawan. Selain dihadiri puluhan wartawan Natuna, juga dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Juli Isnur SH MH, beserta jajarannya, di Rumah Makan Doni Rinaldo, Jalan Sudirman, Ranai, Selasa (30/01/2018) malam.

Juli Isnur, mengatakan, ngopi bareng tersebut dilaksanakan untuk saling mengenal lebih dekat dan merekatkan hubungan atau keakraban antara jajaran Adiyaksa dan para insan pers di Natuna.

“Kita berharap kegiatan ini dapat dikembangkan lagi, karena saya menginginkan tidak ada kesenjangan antar teman-teman pers dengan insan Adiyaksa,” ujarnya.
Ia menambahkan, hal tersebut juga dilaksanakan sebagai wadah pertukaran informasi antara pers dan pihak Kejari, demi kesinambungan dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum.

“Walaupun nuansa kegiatan ini sangat sederhana, tapi keakraban dengan teman-teman wartawan terbangun dengan baik, karena mitra kami dalam menjalankan tugas itu adalah saudara sekalian,” tuturnya.

Disamping menjalin silaturahmi, Juli Isnur, juga ingin mendata berapa jumlah wartawan yang ada di Natuna, sehubungan dengan kedatangan Kejati berkunjung ke Natuna sekaligus ingin bertatap muka dengan para jurnalis Natuna, yang direncanakan pada tanggal 07 Februari 2018 nanti.

“Hal ini penting dilakukan, agar semua sinkron dalam hal persiapan,” pungkasnya. (SK-Nard)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan