banner 740x400

banner 740x400

Juli Isnur Pamit dari Kejari Natuna

Juli Isnur Pamit dari Kejari Natuna
Wakil Bupati Natuna, Hj Ngesti Yuni Suprapti, menyerahkan cindramata kepada pejabat lama Kajari Natuna, Juli Isnur. (Foto : Bernard Simatupang)


Juli Isnur Pamit dari Kejari Natuna

Sekda Natuna Wan Siswandi, bersama pejabat lama Kajari Natuna, Juli Isnur dan istri. (Foto : Bernard Simatupang)

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Wakil Bupati Natuna, Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti MA, menghadiri acara Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, dari Pejabat Lama Juli Isnur SH MH, kepada Pejabat Baru, Jeffry Paultje Maukar SH MH, bertempat di Rumah Makan Sisi Basisir, Jalan Datuk Kaya Wan Mohammad Benteng – Ranai, Kamis, (7/11/2019) malam.

Wabup Ngesti, menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bupati Natuna, Hamid Rizal, tidak bisa hadir bersama-sama dalam acara ini, karena sedang melaksanakan dinas yang tidak bisa diabaikan.

Dalam sambutannya, Wabup Ngesti, mengucapkan terima kasih kepada Kajari yang lama atas kerjasama dan perhatiannya selama ini kepada pemerintah Kabupaten Natuna.

“Banyak kenangan yang telah terjadi selama dua tahun kepemimpinan bapak di Kabupaten Natuna, kami merasa sedih karena kehilangan seorang tokoh yang kami cintai, namun semua ini harus terjadi karena tuntutan dinas atau karir yang harus dilaksanakan,” ucap Ngesti.

“Untuk itu, kami ucapkan selamat jalan kepada Kajari lama (Juli Isnur), semoga sukses di tempat yang baru,” Ucap Ngesti lagi.

Kepada Kajari yang baru, Ngesti Yuni, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Natuna.

Ngesti berharap kepada Kajari yang baru bisa membantu pemerintah Natuna dalam membangun daerah ini lebih baik kedepannya.

“Saya berharap kepada Kajari yang baru, semoga kedepan terjalin kerjasama yang baik dalam membangun Kabupaten Natuna. Kami juga berharap jika ada salah jalan atau salah arah, mohon Pak Kajari menegurnya,” ucap Ngesti.

Sementara itu, Kajari yang lama, Juli Isnur, mengucapkan terima kasih dan memohon maaf jika selama bertugas di Natuna ada khilaf dan salah.

“Saya merasa bangga karena telah ditugaskan di salah satu daerah perbatasan, daerah yang sangat indah dan bersahabat. Selama 2 tahun lebih saya bertugas di Natuna, banyak menuai kenangan indah yang sulit dilupakan,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Juli mengucapkan terima kasih kepada para guru ngaji yang selama dua tahun belakangan ini membantu program mengajar mengaji di Kejari Natuna.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kejaksaan Negeri Natuna yang baru, Jeffry Paultje Maukar SH MH, meminta izin untuk mengabdi di Kabupaten Natuna, karena menurutnya dimana bumi dipijak disitulah langit dijunjung.

“Izinkan saya untuk melaksanakan tugas sebagai kepala Kejaksaan negeri Natuna,” ucapnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan, tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan jika mau membuka diri. Hal ini dapat dilakukan jika semua elemen saling melengkapi dan bekerjasama untuk membangun Kabupaten Natuna yang lebih baik.

“Niat baik ini, selaku manusia biasa pasti punya kekurangan, untuk itu kepada tokoh adat tokoh agama yang ada di Natuna, jika ada perlakuan saya tidak sesuai, mohon tegur,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara ini, Sekda Natuna Wan Siswandi S.Sos M.Si, Ketua DPRD Natuna Andes Putra, Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, Wakil Ketua II Jarmin Sidik, beserta anggota, para anggota FKPD Natuna, para Asisten dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna, segenap jajaran Kejaksaan Negeri Natuna, Tokoh adat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat, dan undangan lainnya. (nard)

Wakil Bupati Natuna, Hj Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Natuna Wan Siswandi, pejabat lama Kajari Natuna Juli Isnur beserta istri dan pejabat baru Kajari Natuna Jeffry Paultje Maukar dan istri, serta para undangan. (Foto : Bernard Simatupang)

Click to rate this post!

[Total: 1 Average: 5]

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan