banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Juramadi Esram “JABAT SEKDA LINGGA”

Juramadi Esram “JABAT SEKDA LINGGA”
Juramadi Esram. (Foto : Dedi Yanto)

SIJORIKEPRI.COM, LINGGA — Pengangkatan mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram, meraih kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, tinggal menunggu waktu saja. Semua berkas pengangkatan, seperti Surat Keputusan (SK) Pengangkatan dari Bupati Lingga, surat izin rekomendasi Gubernur Kepri, dan sebagainya, telah dikantonginya.

”Insya Allah, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tinggal menunggu waktu saja. Semua pemberkasan telah dikantongi,” kata Juramadi Esram, saat dihubungi SIJORIKEPRI.COM, Selasa, (27/02/2018), malam.

Jika tidak ada aral melintang, lanjut pejabat yang juga pernah menjabat mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Tanjungpinang, pelantikan dilakukan Kamis, (01/03/2018) di Kantor Bupati Lingga. Yang melantik adalah Bupati Lingga Alias Wello.

”Sekarang, saya telah berada di Lingga,” kata Juramadi Esram.

Tugas sebagai Sekda, katanya, membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan dinas daerah dan lembaga teknis daerah. Dalam pelaksanaan tugas dan kewajibannya, Sekda bertanggung jawab kepada Kepala Daerah.

”Tugas Sekda telah tersistim dan tersusun. Tinggal melaksanakannya saja,” tuturnya.

Pria ini mengharapkan dukungan, agar tugas dan fungsinya sebagai Sekda Kabupaten Lingga berjalan lancar. Tidak lupa, Juramadi mengucapkan terima kasih pada Walikota Tanjungpinang dan seluruh pegawai Pemko Tanjungpinang yang selama ini membantu tugasnya sebagai abdi negara. (SK-Zek)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan