banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Kabur dari Puskesmas, Anak Pukul Ayahnya “HINGGA TEWAS”

Kabur dari Puskesmas, Anak Pukul Ayahnya “HINGGA TEWAS”
Kasus Pemukulan yang dilakukan oleh anak kepada ayahnya hingga tewas di Kijang Kota. (Foto : Herbert)

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Warga Kijang Kota digegerkan dengan kelakuan Heriwan (28), yang mengamuk memukul ayahnya menggunakan balok kayu hingga tewas, pada Senin, (12/03/2018).

Dari keterangan Ketua RT 03, Wasiah, mengatakan, bahwa pelaku mulai mengamuk sejak hari Minggu, setelah memecahkan kaca Mobil Taxi penambang, lalu menghancurkan kaca rumah.

Bahkan, lanjut Wasiah, tadi subuh sekitar pukul 05:20 WIB, pelaku masih mengamuk dan sudah diamankan petugas jaga malam bersama pihak Polsek Bintan Timur.

“Kemudian di bawa ke Puskesmas Kijang Kota, namun pelaku melarikan diri dari Puskesmas,” ungkapnya.

Semenmtara Alamsyah, selaku Ketua RW 08 menjelaskan, pelaku sudah lama suka mengamuk di rumah, bahkan abangnya pernah di parang bagian tangannya.

“Biasanya pelaku hanya bertengkar di rumah saja, tidak mengganggu warga,” kata Alamsyah.

Selain keterangan dari Ketua RT dan RW, Siswanto, petugas Puskesmas yang mengurus orang gila mengatakan, pada saat pelaku di antar ke Puskesmas, sudah diberi suntik obat penenang, bahkan pelaku diborgor, agar tidak berontak dan melarikan diri.

Namun sekira pukul 09.14 WIB, menurut keterangan Siswanto, pelaku dapat memutuskan rantai borgol yang diikat di besi dan dikejar petugas sekurity.

“Setelah pelaku sampai di rumah, langsung menghajar orang tuanya (ayahnya, Red) dengan menggunakan balok kayu hingga tewas,” ujarnya.

“Pelaku langsung diamankan di Polsek Bintan Timur dalam kondisi masih terikat, sebelum di bawak ke Dinas Sosial untuk lebih lanjut,” pungkasnya. (Obet)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan