banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Kader Gerindra Ikut Dukung “LIS – MAYA”

Kader Gerindra Ikut Dukung “LIS – MAYA”
Kader Gerindra yang ikut mendukung Paslon LIS - MAYA, La Ode Iwan Solihin. (Foto : Patar H Sianipar)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Deklarasi pasangan Lis Darmansyah – Maya Suryanti, Rabu (10/01/2018), ikut diwarnai pernyataan dari beberapa warga mengaku kader Partai Gerindra.

Mereka mengaku siap mendukung pasangan Lis Darmansyah. Partai ini merupakan partai yang mengusung pasangan Syahrul dan Rahma. Sontak, pemandangan ini mengagetkan seluruh massa yang memadati Gedung Asrama Haji.

Salah seorang Kader Gerindra yang ikut dalam aksi, La Ode Iwan Solihin, menegaskan, bahwa sebenarnya ada pihak di internal Gerindra yang tidak bersedia mendukung pasangan Syahrul – Rahma. Akan tetapi, karena rekomendasi pusat menetapkan mereka, kader tak bisa berbuat banyak.

”Kami yang hadir di deklarasi Lis – Maya ini tidak mau berpura-pura. Saya tegaskan, bahwa saya mencintai Partai Gerindra, saya mencintai Prabowo. Tidak ada unsur sakit hati atas kehadiran kami pada deklarasi Lis – Maya ini kepada partai. Banyak aturan-aturan yang dilanggar, terutama etika politik, tidak ada koordinasi tentang pencalonan,” kata pria yang akrab disapa Iwan ini. (SK-PS)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan