banner 740x400

banner 740x400

Kado Akhir Tahun Buat Gubernur Kepri “NURDIN BASIRUN”

Kado Akhir Tahun Buat Gubernur Kepri “NURDIN BASIRUN”
Muhammad Idha, Tokoh Pemuda Bintan. (Foto : Istimewa)

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Kendati DPRD Provinsi Kepri telah menetapkan Isdianto sebagai calon Wakil Gubernur Kepri, namun masih saja meninggalkan kekesalan warga. Salah satu disampaikan oleh Muhammad Idha, tokoh pemuda Bintan yang juga menjabat Korwi (Koordinator Wilayah) Perpat Kabupaten Bintan.

Idha menyampaikan kekesalannya terhadap profesionalisme seorang Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun selama memimpin roda pemerintahan menggantikan posisi almarhum Muhammad Sani.

Menurut Idha, Nurdin Basirun ibarat “Bulan Jatuh ke Riba”. “Yang berarti hanya menerima enak saja,” cetusnya, kepada SIJORIKEPRI.COM, di Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Sabtu, (30/12/2017).

Selama memimpin Kepri ini, lanjutnya, Nurdin Basirun dinilai hanyalah pencitraan saja. “Masyarakat Kepri sangat bagus, yang tidak mau mencampuri urusan pemerintahan, namun jangan sampai membuat masyarakat Kepri menjadi resah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Idha mengatakan, mulai proses untuk menggantikan posisi Wakil Gubernur Kepri, dilihat bahwa ada ketakutan Nurdin jika ada wakilnya kelak, karena akan sama halnya seperti memelihara harimau, yang mana akan menjadi lawannya.

Demikian juga halnya dengan permasalahan dari ORGANDA (Organisasi Angkutan Darat) Propinsi Kepulauan Riau, yang baru-baru ini meminta Gubernur untuk mengganti Kepala Dinas Perhubungan, Jamhur Ismail, karena dianggap tidak profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Dinas Perhubungan, seperti yang telah diberitakan di media cetak maupun media online baru-baru ini.

“Jika Nurdin merespons hal yang disampaikan ORGANDA tersebut, saya menilai Nurdin tidak profesional sebagai kepala daerah,” tegasnya.

“Masih banyak yang harus dikerjakan seorang Gubernur untuk kemajuan masyarakat dan wilayah Kepri yang dipimpinnya,” tambahnya.

Pria yang juga menjabat sebagai fungsionaris DPD Partai Grindra Provinsi Kepri ini menambahkan, sebagai seorang pemimpin sesuai tuntutan zaman, Gubernur diharapkan profesional dalam memimpin, menciptakan rasa aman, tenteram dan sejahtera di tengah masyarakat Kepri.

“Inilah kado akhir tahun 2017 saya kepada Nurdin dan masyarakat Kepulauan Riau,” pungkasnya. (SK-PS)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan