banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Kajari Ranai Tegaskan 5 Hal Penting “UNTUK JAJARANNYA”

Kajari Ranai Tegaskan 5 Hal Penting “UNTUK JAJARANNYA”
Kajari Natuna, Juli Isnur, bersama Ketua DPRD Natuna, Yusri Pandipara dan tamu undangan. (Foto : Ist)


Kajari Ranai Tegaskan 5 Hal Penting “UNTUK JAJARANNYA”

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ranai, Juli Isnur, SH MH, menegaskan 5 (lima) hal penting untuk jajaran Kejaksaan terutama dijajarannya, dalam Apel Bendera, sekaligus membacakan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia pada Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 Tahun 2018, di Halaman Kejari Ranai, Senin, (23/07/2018).

Dalam melengkapi dan menegaskan kembali beberapa hal penting yang telah dikemukakan, Juli Isnur menyampaikan lima perintah harian yang harus dijalankan.

“Pertama, tingkatkan sensitifitas dan intensitas kepekaan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab penegakan hukum dengan cerdas, lugas, dan integritas. Kedua, posisikan diri secara personal, fungsional, dan instansional serta menjunjung tinggi harkat dan kehormatan profesi selaku insan adhyaksa, agar pantas dipuji dan dihargai. Ketiga, menyadari dan menjaga diri sebagai pendamping, akselerator, pengawal dan pengaman jalannya pemerintahan dan pembangunan yang dapat dipercaya dan diandalkan,” tegasnya.

Keempat, sambungnya, bekerja dan berkarya tanpa pamrih dengan baik sepenuh hati, meniadakan perbedaan perlakuan dan pelayanan agar memberi manfaat memenuhi harapan dari masyarakat.

“Dan kelima, upuk dan tumbuhkembangkan semangat bekerja bersama semua pihak, dalam bingkai hubungan yang solid dan sinergitas, demi upaya merawat keberagaman dan kebhinnekaan bagi kebesaran bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia yang harmonis,” tegasnya lagi.

Dikatakannya, penyelenggaraan acara ritual Peringatan Hari Bhakti seperti ini, untuk mengingatkan dan menumbuhkan kembali kesadaran segenap insan adhyaksa, tentang masih banyaknya kekurangan yang harus diperbaiki, ditata, dibenahi, dan disempurnakan bersama.

“Juga upaya menyelaraskan orientasi pemikiran dan cara kerja sebagai sebuah kehendak untuk berubah dalam mengawal keberhasilan semua program kerja pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan bangsa,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Juli Isnur, menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada semua pihak, instansi sipil dan militer, serta segenap lapisan masyarakat atas partisipasi, perhatian, kerjasama, dan dukungan yang begitu besar terhadap eksistensi kejaksaan selama ini.

Kemudian, menyampaikan pujian dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap insan jajaran adhyaksa yang telah bekerja keras menorehkan prestasi yang memberi citra positif dan berhasil mengharumkan nama baik lembaga Kejaksaan Republik Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Natuna, Yusri Pandi, Segenap FKPD, Ketua Pengadilan Negeri Ranai, Pemuka Agama, Pemuka Adat, Pemuka Masyarakat, Pimpinan Parpol, dan para undangan lainnya. (nard)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan