banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Kajati Kepri Resmikan “KANTOR KEJARI BINTAN”

Kajati Kepri Resmikan “KANTOR KEJARI BINTAN”
Kajati Kepri Asri Agung Putra menandatangani prasasti peresmian Kantor Kejari Bintan, disaksikan Sekda TS Arif Fadillah, Danrem 033 WP Gabriel Lema, dan Bupati Bintan H Apri Sujadi. (Foto : Wak Tar)


Kajati Kepri Resmikan “KANTOR KEJARI BINTAN”

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Dr Asri Agung Putra SH MH, meresmikan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan, yang berlokasi di Kecamatan Toapaya, Km 16 Bintan, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, Selasa, (31/07/2018).

Kajati Kepri, Dr Asri Agung Putra SH, mengatakan, dengan diresmikannnya Kantor Kejari Bintan ini, akan memperpendek rentang kendali, karena sebelumnya harus ke Tanjungpinang.

“Kabupaten Bintan kini semakin lengkap, untuk itu silahkan Pemda dan seluruh Stakeholder yang ada di Bintan, memanfaatkan Kejari Bintan sesuai dengan tupoksinya,” kata Kajati, usai meresmikan Kantor Kejari Bintan.

Kajati Kepri bepesan kepada masyarakat, LSM, media maupun ASN untuk konsultasi untuk pembangunan Kabupaten Bintan. Dengan catatan, semua sesuai dengan ranah Kejari Bintan.

“Sepanjang itu niatnya baik, silakan datang jangan sungkan-sungkan berkunjung dan bertanya,” ucap Kajati.

Kepada Kepala Kejari (Kajari) Bintan, Sigit Prabowo beserta seluruh jajarannya, Kajati Kepri berharap untuk dapat melayani dan selalu meningkatkan kompetensi, kemampuan, serta menjaga integeritas.

“Agar masyarakat bener-benar dapat terlayani, serta bermanfaat kepada semua pihak,” pungkas Kajati.

Acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kejari (Kajari) Bintan, Sigit Prabowo, Sekda Kepri TS Arif Fadillah, Danrem 033 Wira Pratama, Brigjen Gabriel Lema dan Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos. (wak tar)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan