banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Kaki Pelajar SD Putus Ditabrak Bus Pariwisata

Kaki Pelajar SD Putus Ditabrak Bus Pariwisata
Tabrakan tragis terjadi di Jalan Wisata Bahari, Kawal, antara sepeda motor dengan Bus Pariwisata. (Foto : Ist)


Kaki Pelajar SD Putus Ditabrak Bus Pariwisata

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Tabrakan tragis terjadi di Jalan Wisata Bahari, RT 03/RW 01, Kampung Bopeng, Kawal, Rabu, (29/5/2019) sekira pukul 13.45 WIB. Sepeda motor jenis Suzuki Smash warna biru BP 6228 WA tabrakan dengan Bus Pariwisata yang tengah melaju.

Informasi di lapangan, Suzuki Smash dikemudikan oleh R, berboncengan dengan D. Keduanya tercatat sebagai siswa Sekolah Dasar (SD) di lingkungan Kabupaten Bintan. Sementara, supir Bus Pariwisata belum diketahui identitasnya.

Kejadian berawal, saat sepeda motor yang ditumpangi R dan D, berusaha menyeberang jalan Wisata Bahari. Tiba-tiba, dari arah Gesek, melaju Bus Pariwisata. Tidak ayal, tabrakan pun terjadi.

Dua bocah berikut sepeda motornya, terjungkal. Selain mereka mengalami cedera di beberapa bagian tubuh, kaki kanan D, terlepas dari tibuhnya. Bocah ini langsung pingsan di tempat kejadian.

Beberapa warga yang berada di lokasi, langsung melakukan pertolongan. Dua bocah naas tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Kawal. Sedangkan kaki bocah yang lepas, langsung dimasukkan ke dalam kantong kresek yang telah disiapkan warga.

Iman, salah seorang warga, mengatakan insiden ini sangat mengagetkan warga. Karena, tabrakan mengeluarkan suara yang besar. Warga pun langsung berdatangan.

”Kita tidak tega melihatnya. Tabrakan ini sangat dramatis,” kata Iman.

Sementara itu, supir Bus Pariwisata, masih dalam pemeriksaan aparat polisi. Sedangkan, dua bocah naas tersebut masaih dalam perawatan intensif. (Wak Tar)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan