banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Kamenag Bintan Tinjau “SIMULASI UNBK MTsN KIJANG”

Kamenag Bintan Tinjau “SIMULASI UNBK MTsN KIJANG”
Kamenag Bintan M Nasir bersama rombongan dan pengawas MTsN, meninjau pelaksanaan Simulasi UNBK di MTsN Kijang. (Foto : Aman)

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Sebanyak 66 (enam puluh enam) siswa-siswi MTsN Kijang, Bintan Timur, telah mengikuti simulasi UNBK yang ditinjau langsung oleh Kamenag Bintan M Nasir bersama rombongan dan pengawas MTsN, serta di damping oleh Kepala Sekolah Mei Yana Ayu, di Ruangan Labor Computer, Kamis, (15/02/2018).

Mei Yana Ayu mengatakan, mata pelajaran yang diikuti oleh anak kelas 3 (tiga) yaitu berupa Bahasa Inggris, IPA, Matematika dan Bahasa Indonesia. Selain UNBK, ada lagi Ujian Akhir Madrasah Berstandart Nasional, dengan mata pelajaran SKI, Agidah Ahklak, Al Quraan Hadist dan Bahasa Arab.

“Siswa-siswi khusus kelas 3 (tiga) mengikuti simulasi itu selama dua hari dengan wajah yang ceria dan penuh harapan, agar simulasi itu dapat berjalan sebagaimana yang harapkan, di mulai dari hari Rabu dan Kamis,” ungkapnya.

Guna menghadapi ujian akhir ini, lanjutnya, MTsN telah mengadakan pengayaan mata pelajaran, seperti trobosan selama 3 (tiga) bulan lamanya, dan juga akan diadakan Try Out pada bulan Maret nanti.

“Sedangkan untuk Ujian Nasional Berstandart Computer dilaksanakan pada akhir April,” pungkasnya.

Dari pantauan media ini, selama dua jam lebih berada di MTsN Kijang, berbagai kemajuan yang telah diperbuat untuk kenyamanan siswa dan guru telah dibuktikan oleh Mei Yana, seperti penambahan ruang belajar dan ruang kepala sekolah. Semua yang dilakukannya adalah untuk kenyamanan pengajar dan siswa, yang mana sudah dua tahun ini kita terapkan Full Day School. (SK-Man)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan