banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Kantor Baru, Bisa Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat

Kantor Baru, Bisa Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat
23-03-2015 Ansar Resmikan Kantor Camat Gunung Kijang

– Ansar Resmikan Kantor Camat Gunung Kijang.

BINTAN (SK) — Dengan diresmikannya Kantor Camat Gunung Kijang yang baru, Bupati Bintan, Ansar Ahmad meminta kepada pihak pemerintahan di Kecamatan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara prima.

Kantor yang baru saja diresmikan itu, menurut Ansar, merupakan bagian dari usaha Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan untuk terus bisa memperbaiki fasilitas birokrasi dalam melayani masyarakat. Untuk itu, lanjutnya, ada beberapa unsur seperti perbaikan sistem birokrasi, mutu Sumber Daya Manusia (SDM), dan tempat pelayanan yang refresentatif.

“Bila ketiga unsur itu sudah bisa kita penuhi, maka yakinlah pelayanan untuk masyarakat akan semakin prima. Karena semua diatur dalam undang-undang otonomi daerah. Untuk itu kita berharap, dengan kantor baru ini, semangat baru juga bisa diciptakan demi mewujudkan pelayanan masyarakat yang optimal,” tutur Ansar usai meresmikan Kantor Camat Gunung Kijang yang baru di Kawal, Senin (23/03/2015).

Dalam kesempatan itu pula, Ansar menerima izin penyelenggaraan penyiaran tetap Radio Bintan dari Menteri Komunikasi dan Informasi RI yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepri, Azwardi.

Azwardi mengatakan, Radio Bintan merupakan radio pertama di Kabupaten Bintan yang telah memperoleh izin penyiaran tetap dari Kemenkominfo RI yang berlaku selama 5 tahun. Dengan diterimanya izin tersebut diharapkan Radio Bintan dapat lebih eksis dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Radio Bintan dapat bersinergi dengan stasiun radio lainnya seperti RRI dan sebagainya agar dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyatakat yang lebih lengkap dari berbagai sumber,” ucapnya.

Disamping peresmian Kantor Camat Gunung Kijang dan menerima izin penyiaran tetap radio Bintan, Ansar juga menyerahkan secara langsung beberapa penghargaan yang diperoleh Kabupaten Bintan tahun 2014. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan skala nasional.

“Ada 20 penghargaan yang kita terima. Penghargaan tersebut berskala nasional atas pencapaian Kabupaten Bintan selama tahun 2014,” tutur Bupati dua periode itu.

Keberhasilan Kabupaten Bintan tidak terlepas dari sumbangsih masyarakat Kabupaten Bintan dalam memajukan Bintan menjadi maju, sejahtera dan berbudaya. Turut hadir pula dalam kesempatan itu, jajaran pimpinan serta anggota DPRD Bintan, sejumlah Kepala SKPD Pemkab Bintan, FKPD Pemkab Bintan, dan sejumlah elemen masyarakat. (SK-DER)

Tags: ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan