banner 740x400

banner 740x400

Kapan Ya Pakaian Gratis Siswa Bintan Dibagikan ?

Kapan Ya Pakaian Gratis Siswa Bintan Dibagikan ?
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bintan, Tamsir. (Foto : Obet)


Kapan Ya Pakaian Gratis Siswa Bintan Dibagikan ?

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Salah satu program Bupati Bintan, Apri Sujadi, adalah membagikan pakaian gratis bagi pelajar Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah, Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah. Namun, hingga kini realisasinya belum ada.

Terkait hal ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bintan, Tamsir, menegaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan akan komitmen dengan program bagi-bagi pakaian seragam gratis siswa ini.

”Jadwal pembagian seragam sekolah untuk siswa SD dan SMP sederajat akan dibagikan pada Minggu kedua bulan November 2019. Pemkab Bintan akan komit melaksanakan program ini,” kata Tamsir, Senin, (4/11/2019).

Tamsir memastikan, jumlah pakaian sekolah yang akan dibagikan capai 5.000 seragam. Pakaian seragam sekolah yang akan dibagikan meliputi Baju Seragam OSIS, Baju Batik, Pramuka, Baju Kurung, Olahraga, dasi, topi, sepatu serta tas sekolah.

”Mengenai pembagian seragam ini nanti, kita masih menunggu jadwal Bupati Bintan, dikarenakan sampai saat ini Pak Bupati Bintan masih berada di luar daerah,” katanya.

Tamsir berharap, agar wali murid tidak bertanya-tanya lagi mengenai kapan seragam sekolah ini akan dibagikan.

”Sebenarnya, hal ini telah kita sosialisasikan ke orang tua. Kita pastikan, penyaluran pakaian gratis siswa ini akan dilaksanakan,” katanya. (Obet)

Click to rate this post!

[Total: 2 Average: 5]

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan