banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Kapolres Karimun Buka Bersama Ojek dan Komunitas Motor

Kapolres Karimun Buka Bersama Ojek dan Komunitas Motor
Kapolres Karimun, Hengky Pramudya, Kasatlantas Polres Karimun Tengku Fazrial Kenedy, Kapolsek Tanjung Balai Karimun, Budi Hartono, dan jajarannya, serta Komunitas Motor dan Ojek Karimun. (Foto : Taufik)


Kapolres Karimun Buka Bersama Ojek dan Komunitas Motor

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Polres Karimun menggelar acara buka puasa bersama Komunitas Motor Karimun dan Komunitas Ojek Karimun, di Halaman Gedung Karimun Covention Centre (KCC) Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Minggu, (12/5/2019)

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, mengatakan, guna membangun sinergitas, Polres Karimun, menggelar acara buka puasa bersama, juga shalat magrib berjamaah dengan Komunitas Motor dan Komunitas Ojek Karimun.

“Ini adalah bentuk silaturrahmi kita kepada para komunitas Motor di Karimun, dengan tujuan menciptakan tertib berlalu lintas di jalan raya,” kata Kapolres kepada sijorikepri.com, usai acara.

Dikatakannya lagi, bahwa peran Komunitas Motor dan Komunitas Ojek Karimun dalam keikutsertaannya untuk membangun dan memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau terus dibina. Agar terciptanya keselarasan, serta sinergitas antara komunitas Motor dan Komunitas Ojek Karimun dengan Kepolisian.

“Kegiatan buka bersama ini sudah yang kedua kalinya dilakukan, yang bertujuan untuk terjalinnya silaturrahmi yang erat dengan Komunitas Motor Karimun (KMK) dan Komunitas Ojek Karimun, sehingga terciptanya tertib berlalu lintas di jalan raya,” ungkap Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, SIK, didampingi Kasatlantas Polres Karimun AKP. Tengku Fazrial Kenedy SH SIK.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak semua anggota Komunitas Motor maupun Komunitas Ojek untuk turut ambil bagian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Karimun.

“Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memberikan energi positif, serta menjadi agen pelopor keselamatan berlalu lintas yang bermanfaat baik kepolisian, maupun sesama masyarakat,” ajaknya.

Hasil pantauan sijorikepri.com, disela-sela acara, Kapolres Karimun AKBP, Hengky Pramudya S.I.K menyematkan PIN kesalamatan dan memberikan buku panduan berlalu lintas, kepada kedua ketua dari Komunitas Motor dan Ojek Karimun.

Acara dilanjutkan dengan menyuarakan deklarasi berlalu lintas, yang disampaikan oleh Komunitas Motor Karimun dan Komunitas Ojek Karimun. Kemudian, Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K dan jajarannya beserta komunitas tersebut melakukan buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah.

Acara buka bersama itu mengambil tema, Mewujudkan Kamseltibcar Yang Aman, Tertib dan Lancar”, turut dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Balai Karimun, AKP Budi Hartono S.I K, berserta jajarannya. (Wak Fik)

Tags: , , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan