banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Karyawan Ozon Pub Batu 3 di Tusuk dan Dihajar

Karyawan Ozon Pub Batu 3 di Tusuk dan Dihajar
Kondisi Wowok alias Angga, karyawan Ozon Pub dan Karaoke Tanjungpinang, yang masih dirawat di RSUD Tanjungpinang. (Foto : Hadi)


Karyawan Ozon Pub Batu 3 di Tusuk dan Dihajar

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Nasib apes dialami Wowok alias Angga, karyawan Ozon Pub dan Karaoke, Jumat, (22/02/2019), sekitar pukul 04.00 subuh WIB. Hendak melerai perkelahian dua kelompok, ia terkena bogem dan tusukan benda tajam di bagian punggung. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk menjalani pengobatan medis.

Menurut keterangan saksi mata yang juga karyawan Pub yang berlokasi di Komplek Bintan Plaza, Batu 3 Tanjungpinang tersebut, kejadian saat aktivitas hiburan malam telah berakhir.

”Korban tengah berkemas hendak pulang. Tiba-tiba, ada dua kelompok berantam di lokasi parkir Ozon Pub. Lantas, korban mendekati lokasi, dan berusaha memisahkan atau melerai,” kata saksi, yang minta identitasnya jangan dipublikasikan.

Saat korban berusaha memisahkan perkelahian, tiba-tiba salah seorang pelaku mengarahkan pukulan ke wajahnya. Tidak saja itu, pelaku lainnya ikut menyerang korban. Karena jumlah pelaku lebih dari satu orang, korban berusaha menghindar dan lari ke arah Karaoke Rasa Yakin, yang lokasinya tidak jauh dari Pub tersebut.

”Dan, diparkiran Rasa Yakin inilah, punggung korban ditusuk. Ia juga dihajar,” katanya.

Saat ini, kasus tengah diusut aparat kepolisian Sektor Bukit Bestari. Sedangkan korban masih menjalani perawatan medis di RSUD Tanjungpinang. Di depan pintu masuk Pub ini juga dipasang pembatas police line, untuk memudahkan aparat melakukan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Alie, membenarkan kejadian tersebut. Katanya penikaman terjadi menjelang pagi. “Iya benar, kejadian terjadi menjelang pagi,” katanya kepada wartawan. (CR-01)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan