banner 740x400

banner 740x400

Kata Sambutan Jokowi Membuat Heran “WARGA GALANG, BATAM”

Kata Sambutan Jokowi Membuat Heran “WARGA GALANG, BATAM”
Presiden RI Joko Widodo. (Foto : Ndoro Ayu)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Rasa lelah warga Galang menunggu kedatangan Presiden Jokowi dalam rentang waktu yang tidak sebentar, hilang seketika saat orang nomor satu di Indonesia tersebut sampai di Kantor Camat Galang, Kamis, (23/03/2017).

“Walaupun sudah nunggu lama, kami merasa senang juga pada akhirnya, setelah bisa melihat langsung dari dekat wajah Bapak Presiden kita yang lembut kata ini. Hilang rasa lelah kami,” kata warga PKH Sembulang.

Apalagi setelah mereka mendengar sambutan Jokowi yang cukup bisa membuat mereka ketawa senang, dan merasa terheran-heran sambil berkata “Kok bisa juga ya bapak presiden kita bercanda penuh guyonan”.

“Bapak-ibu, dari jam berapa tadi Bapak Ibu datang kesini ? ,” tanya Jokowi kepada warga Galang yang hadir di Acara Kunkernya tersebut, yang di jawab langsung dan serempak warga Galang dari Pukul 8.00 pagi.

“Lho jadi sudah empat jam juga disini ya Bapak Ibu. Dari jam berapa tadi datang dan jam berapa pula undangannya. Kalau acaranya itu jam 13.00 WIB misalnya, ya datang aja jam 12.30 WIB. Begitu,” kata Jokowi lagi.

Kedatangan Presiden Jokowi ke Kecamatan Galang di sambut warga Galang penerima KIP dan KIS, serta PMT dan PKH. Anak sekolah dan juga masyarakat dari luar Galang yang rata-rata memakai tanda pengenal.

“Mungkin kalau tidak di larang, Kantor Camat kita ini penuh dengan warga yang ingin melihat langsung dari dekat Presidennya. Karena harus pakai tanda pengenal, ya mau bagaimana lagi,” kata seorang Penerima KIS.

Selain penyerahan KIP, KIS, PMT dan PKH, Presiden Joko Widodo juga membagikan beberapa sepeda di Kantor Camat Galang yang membuat senang hati masyarakat yang Hadir di Acara Kunkernya. (SK-Nda)


Warga Kecamatan Galang, Kota Batam

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan