banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Kejari Natuna Kirim “ENAM ATLIT BADMINTON”

Kejari Natuna Kirim “ENAM ATLIT BADMINTON”
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Juli Isnur Boy. (Foto : Bernard Simatupang))


Kejari Natuna Kirim “ENAM ATLIT BADMINTON”
– Ikuti Turnamen Badmindon Adhyaksa Cup Kepri 2018.
– Ini Nama-Nama Atlitnya.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Kejaksaan Negeri (Kejari) Ranai Kabupaten Natuna, di bawah pimpinan, Juli Isnur, tidak henti-hentinya membuat gebrakan positif, untuk masyarakat Natuna.

Kecintaannya terhadap daerah Laut Sakti Rantau Bertuah, pantas mendapat acungan jempol. Mengingat, selama ia bertugas, Kejaksaan Negeri Ranai, sudah sering kali membuat kegiatan pro rakyat, salah satunya kegiatan Jaksa Mengaji, yang hingga saat ini masih berlangsung.

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58, Kejari Kabupaten Natuna, memilih putra daerah terbaik di bidang alahraga badminton.

Sebanyak 6 orang atlet terpilih putra Natuna akan dikirim ke Tanjungpinang, dalam rangka mengikuti Turnamen Badminton Adhyaksa Cup 2018, yang diselenggarakan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Hal itu disampaikan Kajari Kabupaten Natuna, Juli Isnur, melalui Kasi Penindakan Khusus (Pidsus), Syafri Hadi, saat dikonfirmasi via seluler pribadinya, Rabu, (11/07/2018) sore.

Kasi Pidsus, Syafri, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan, selain sebagai rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58, juga mengakomodir minat dan animo sejumlah kalangan masyarakat Natuna terhadap olahraga bulutangkis.

“Sekaligus sebagai bentuk peran serta memajukan cabang olahraga bulutangkis untuk mencari bibit-bibit atlet potensial yang berada di Natuna, guna mengangkat prestasi bulutangkis ke jenjang yang lebih tinggi,” terangnya.

Dari ke enam peserta tersebut, jelas Syafri, terdiri dari, Darman, Heri, Arif, dan Acang (kategori dewasa), sedangkan Edo Saputra, dan Dimas Permana masuk kategori remaja. Mereka akan diberangkatkan ke Tanjungpinang pada hari Jumat tanggal 13 Juli 2018.

Kegiatan Turnamen Bulutangkis ini akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Tanjungpinang pada tanggal 14 hingga 19 Juli 2018.

Syafri berharap, para atlet tersebut dapat bermain dengan baik, sehingga bisa mengharumkan nama daerah.

Uniknya, Kajari Kabupaten Natuna, Juli Isnur, merupakan menager ke enam atlet Badminton tersebut. Tentu, perhatian ini membuat seluruh peserta dari Natuna semakin percaya diri, mengingat sang pimpinan anti rasua di wilayah Kabupaten Natuna itu, turut andil memberi semangat.

Selain mengirimkan atlet ke Kota Tanjungpinang, Kejaksaan Negeri Ranai juga akan melakukan kegiatan pesta rakyat, menyambut Hari Bhakti Adhyaksa di Natuna. (nard)

Kasi Pidsus, Syafri Hadi

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan