banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Kelurahan Sei Lakam Barat “JUARA UMUM MTQ KECAMATAN KARIMUN”

Kelurahan Sei Lakam Barat “JUARA UMUM MTQ KECAMATAN KARIMUN”
Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dan para pemenang MTQ tingkat Kecamatan Karimun. (Foto : Taufik)

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — MTQ tingkat Kecamatan Karimun secara resmi ditutup Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, di lapangan Telaga Riau, Kelurahan Sei Lakam Barat, Senin, (13/03/2017), malam.

Dan sebagai juara umumnya diraih oleh Kelurahan Sei Lakam Barat, mengalahkan juara umum bertahan tahun lalu, yang sebelumnya diraih Kelurahan Tanjung Balai Kota. Sementara Juara umum ke 2, diraih Desa Tulang dan Juara umum 3, Kelurahan Tanjung Balai Kota.

Lurah Sei Lakam Barat, Dirgahayu Noor, merasa senang dan bangga dengan prestasi yang diraih Qori dan Qoriah asal kelurahannya, namun tetap lebih banyak belajar untuk mempertahankannya.

“Saya sangat bangga dengan warga masyarakat Sei Lakam Barat atas kemenangan ini, dan untuk kedepannya Qori dan Qoriah harus lebih banyak belajar lagi, agar bisa mempertahankan dan meraih kesuksesan di tingkat Kabupaten nantinya,” ucapnya.

Berikut juara-juara di cabang yang diperlombakan pada MTQ Kecamatan Karimun tahun ini.

Cabang Tartil Golongan Putra Juara 1 Muhammmad Tizani Al Ghifari dari Kelurahan Lubuk Semut, Juara 2 Hardiansyah dari Kelurahan Sei Lakam Barat, Juara 3 M Faruq dari Desa Tulang. Sedangkan Golongan Putri, Juara 1 R Zaratul Munawarah dari Kelurahan Tanjungg Balai Kota, Juara 2, Windasari dari Kelurahan Lubuk Semut, dan Juara 3 Almira Ramadani dari Kelurahan Teluk Air.

Untuk Cabang Tilawah Anak-Anak Golongan Putra Juara 1, M Shaffuan dari Desa Tulang, Juara 2 Muhammad Shadad Anwar Hasyim dari Kelurahan Lubuk Semut, dan Juara 3 Muhammad Amri dari Kelurahan Sei Lakam Timur. Untuk Golongan Putri Juara 1 Desi Dasila dari Desa Tulang, Juara 2 Wahyu Etika Putri dari Kelurahan Tanjung Balai, Juara 3 Raja Dwi Setyani dari Kelurahan Tanjung Balai Kota.

Cabang Tilawah Remaja Golongan Putra, Juara 1 Mukhlish Saputra Makmur dari Kelurahan Sei Lakam Barat, Juara 2 Muhammad Syahrul dari Desa Selat Mendaun, Juara 3 Rudi Kurniawan dari Desa Tulang. Sedangkan Golongan Putri, Juara 1 Wahyu Safitri dari Desa Tulang, Juara 2 Ramona dari Kelurahan Tanjung Balai Kota, dan Juara 3 Maleny Zulaika dari Kelurahan Lubuk Semut.

Untuk Cabang Tilawah Dewasa Putra, Juara 1 Saparudin dari Kelurahan Sei Lakam Barat, Juara 2 Ismatullah dari Kelurahan Tanjung Balai Kota, Juara 3 Rahmad Maulana dari Kelurahan Lubuk Semut. Golongan Putri, Juara 1 Mariyana dari Kelurahan Sei Lakam Barat, Juara 2 Naili Maghfiroh dari Desa Tulang, dan Juara 3 Jumiatun dari Kelurahan Lubuk Semut.

Cabang Fahmil Quran, juara 1 regu C dari Kelurahan Tanjung Balai Kota, juara 2 regu A dari Kelurahan Sei Lakam Barat, juara 3 regu D dari Desa Tulang.

Cabang Syarhil Quran, juara 1 Kelurahan Teluk Air, juara 2 Kelurahan Sei Lakam Barat, dan juara 3 Desa Tulang.

Sementara pada lomba stand bazar, juaranya diraih Kelurahan Sei Lakam Timur dengan nilai 790, juara 2 Kelurahan Tanjung Balai dengan nilai 772, dan juara 3 Kelurahan Tanjung Balai Kota dengan nilai 752.

Kemudian lomba pawai ta’aruf, juara 1 diperoleh Kelurahan Sei Lakam Barat dengan nilai 95, juara 2 Kelurahan Tanjung Balai Kota dengan nilai 89,5 dan juara 3 Kelurahan Teluk Air dengan nilai 84.

Hadir dalam penutupan itu, diantaranya perwakilan dari FKPD, sejumlah Kepala OPD dan Ketua IPHI Kabupaten Karimun, Haris Fadillah. (SK-FIK)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan