Kelvin, Atlit Tennis Meja “KEBANGGAAN KARIMUN”

Kelvin, Atlit Tennis Meja “KEBANGGAAN KARIMUN”
Kelvin, Atlit Tennis Meja Karimun. (Foto : Istimewa)

– Minta Dukungan Nyata dari Pemerintah.

KARIMUN (SK) — Pelajar Kabupaten Karimun, Kelvin mengharumkan Daerahnya, melalui prestasi Kejuaraan Tennis Meja. Selama tahun 2016, ia telah bertanding sebanyak 5 kali turnamen baik Provinsi, Wilayah dan Nasional. Dipenghujung tahun ini, Kelvin meraih Juara II pada kejuaraan Daerah (Kejurda), yang dilaksanakan di Batam, belum lama ini.

Beberapa ajang Olahraga cabang tennis meja yang meraih juara adalah ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN ) Tingkat Provinsi Kepri, ia meraih juara I, ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi meraih juara 1, dan terakhir untuk Kejurda Kepri, ia meraih Juara II. Sedangkan untuk ajang Nasional, seperti Pekan Olah raga Nasional (PON), di Jawa Barat, dan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Sumatera, belum mendapatkan prestasi.

Kelvin mengaku, meskipun banyak prestasi yang diraih, ia belum merasa puas karena diajang nasional, ia belum bisa mempersembahjan juara untuk Karimun.

“Saya masih ingin berusaha keras, untuk bisa dapat juara di ajang Nasional,” akunya kepada sijorikepri.com, Senin, (19/12/2016).

Namun, menurut Kelvin ia merasa bangga, karena bisa membawa nama Kabupaten Karimun, dan Kepri untuk bertanding di ajang Nasional.

“Tapi saya cukup bangga dapat mewakili Kabupaten dan Provinsi. Sebab untuk sampai Nasional, saya harus ikut seleksi mulai dari Kecamatan, Kabupaten hingga Tingkat Privinsi,” katanya.

Ia juga berharap, adanya dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) yang nyata baik secara moril maupun materil. Sebab, dukungan pemerintah yang nyata akan membangkitkan spirit olahragawan, terutama atlit yang terus berjuang mengukir prestasi.

“Kami harapkan Pemerintah Daerah memberikan dukungan dalam bentuk perhatian khusus. Karena setiap atlit yang bertanding, apalagi membawa nama daerah pasti keinginannya bisa membawa daerahnya untuk jadi juara,” harapnya.

Sementara itu, di samping fokus terhadap olahraga, namun prestasi disekolah juga tidak ditinggalkan. Terbukti, Sabtu lalu (17/11/2016) Kelvin meraih Juara III di kelasnya, pada jurusan Ilmu Pengetahuan Alam kelas XI SMA Swasta Maha Bodhi Karimun. (SK-RK/C)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

banner 740x400

banner

banner 728x90

banner

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan