banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Kemarau Panjang, Polsek Tanjungpinang Barat Salurkan Air Bersih ke Warga

Kemarau Panjang, Polsek Tanjungpinang Barat Salurkan Air Bersih ke Warga
Kemarau panjang, Polsek Tanjungpinang Barat mendistribusikan air bersih kepada warga di Jalan Anggrek, Kelurahan Bukit Cermin, Tanjungpinang. (Foto : Humas Polres TPI)


Kemarau Panjang, Polsek Tanjungpinang Barat Salurkan Air Bersih ke Warga

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Kemarau panjang, Polsek Tanjungpinang Barat mendistribusikan air bersih kepada warga di Jalan Anggrek, Kelurahan Bukit Cermin, Tanjungpinang, Senin, (16/9/2019).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH, melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat, IPTU Firuddin, mengatakan, adapun warga yang mendapatkan air bersih hari ini, yaitu sebanyak 3 (tiga) rumah dengan total air yang didistribusikan sebanyak 1000 Liter.

“Tiga rumah warga yang diberikan bantuan air bersih, antara lain rumah Bapak Mulyono, rumah Ibu Magdalena dan rumah Ibu Aminah,” kata Kapolsek.

Dalam pelaksanaan pendistribusian air bersih tersebut, langsung dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Firuddin, bersama Personil Polsek Tanjungpinang Barat.

Air bersih tersebut didistribusikan Polsek Tanjungpinang Barat atas permintaan warga ke Polsek Tanjungpinang Barat, yang mana di Jalan Anggrek Kelurahan Bukit Cermin sangat minim memperoleh air bersih, dikarenakan musim kemarau yang cukup panjang.

Kapolsek Tanjungpinang Barat juga menyampaikan, bahwa air bersih merupakan kebutuhan penting bagi warga, baik untuk dikonsumsi maupun untuk kebutuhan lainnya sehari-hari.

“Dengan dilaksanakannya pendistribusian air bersih ini diharapkan dapat sedikit menutupi kekurangan air bersih yang dialami warga, dan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian Polres Tanjungpinang kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, dengan harapan semoga musim kemarau dapat segera berlalu dan kebutuhan akan air bersih bagi masyarakat Kota Tanjungpinang tercukupi,” harapnya.

“Polres Tanjungpinang juga berusaha merangkul dan mengajak pihak-pihak lain untuk dapat bersama-sama memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Kota Tanjungpinang,” pungkas IPTU Firuddin. (FD/R)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan