banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Kembali, Pegawai Pemkab Karimun “TERSANDUNG KASUS NARKOBA”

Kembali, Pegawai Pemkab Karimun “TERSANDUNG KASUS NARKOBA”
ASN Kabupaten Karimun saat diamankan Polres Karimun, saat menikmati dan menyimpan narkotika jenis sabu. (Foto : Wak Fik)


Kembali, Pegawai Pemkab Karimun “TERSANDUNG KASUS NARKOBA”
– Pelaku Gunakan dan Simpan 9 Paket Sabu.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN – Kasus menimpa Pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial DI. Pria ini tidak bisa berbuat banyak ketika aparat kepolisian menangkapnya, saat menikmati narkotika jenis sabu, di Batu Lipai RT 002/RW 004, Kelurahan Baran Timur. Kecamatan Meral, Minggu, (08/07/2018), sekitar pukul 22.30 WIB.

Penangkapan ASN DI berdasarkan informasi masyarakat, yang sampaikan ke aparat kepolisian. Pengaduan itu adalah ada penggunaan narkoba di salah satu rumah di daerah Batu Lipai, Kecamatan Meral, yang dilakukan ASN Pemkab Karimun.

Aparat langsung turun ke lokasi, dan langsung mengamankan DI. Saat dilakukan intrograsi, DI mengaku menyimpan barang di dalam kamarnya sebanyak 9 paket narkoba jenis sabu, di dalam dompet warna hitam dan diletakkan di atas meja.

Setelah menemukan paket narkotika, DI langsung kita bawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Dan tersangka mengaku, barang didapat dari seorang pria berinisial IW, yang saat ini masih masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Wakapolres Polres Karimun, Kompol Agung Gima, diminta keterangan membenarkan penangkapan ini.

”Penangkapan DI kita lakukan berdasarkan informasi dari masyarakat, ada penggunaan narkoba di salah satu rumah di daerah Batu Lipai Kecamatan Meral,” ujar Agung Gima.

Akaibat dari Perbuatan ini, pelaku diancam Pasal 114 ayat (1 subsider Pasal 112 ayat (1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009) tentang narkotika, dengan hukuman pidana penjara minimal 4 Tahun dan maksimal 12 tahun penjara. (Wak Fik)

 

Tags: ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan