banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Kembali, SAR Temukan Korban Terseret Ombak

Kembali, SAR Temukan Korban Terseret Ombak
Berkat kegigihan Tim SAR Gabungan, akhirnya dua korban yang dinyatakan hilang ditelan ombak di sekitaran Pantai Todak, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, berhasil ditemukan. (Foto : Ist)


Kembali, SAR Temukan Korban Terseret Ombak

SIJORIKEPRI.COM, LINGGA — Berkat kegigihan Tim SAR Gabungan, akhirnya dua korban yang dinyatakan hilang ditelan ombak di sekitaran Pantai Todak, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, berhasil ditemukan.

Korban bernama Hen (27), warga warga Kampung Baru. Sementara, korban lainnya, Malang (17), juga tercatat sebagai warga Kampung Baru. Mayat Hen (27), ditemukan tidak jauh dari bibir pantai Todak, Desa Batu Berdaun.

Sedang mayat Malang (17), juga ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. SAR menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di posisi 0°34.995′ S – 104° 30.721 E (di Pesisir Pantai Todak), selanjutnya korban di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Dabo Kabupaten Lingga.

”Setelah evakuasi dilakukan, Tim Rescue Unit Siaga SAR Lingga kembali ke pangkalan Dermaga Pulau Penuba. Dengan kembalinya Tim ke pangkalan, maka Operasi SAR diusulkan ditutup.,” kata Staf Humas SAR Tanjungpinang, Agung Satria, dalam siaran persnya, Sabtu, (15/6/2019).

Sebelumnya diberitakan, dua warga Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, dinyatakan hilang ditelan ombak, Kamis, (13/6/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Insiden mengenaskan ini berawal, korban bersama empat warga lainnya tengah menarik kayu di sekitaran Pantai Todak, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep.

Tiba-tiba, ombak besar menggulung mereka. Dua diantaranya, dinyatakan hilang terseret ombak. Sedangkan empat korban lainnya berhasil selamat dan telah dievakuasi ke rumahnya. (Wak Zek)

Tags: , , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan