banner 740x400

banner 740x400

Kepri Juara II Pengawas SMK Berprestasi dan Juara III Guru SD Berprestasi “TINGKAT NASIONAL”

Kepri Juara II Pengawas SMK Berprestasi dan Juara III Guru SD Berprestasi “TINGKAT NASIONAL”
Kepala Seksi PTK SMK, Said Muhammad Idris dan Peserta Pemilihan Guru Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2017. (Foto : Disdik Kepri)

SIJORIKEPRI.COM, JAKARTA — Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia (RI) pada Tanggal 14 hingga 19 Agustus 2017 mengadakan Pemilihan Guru Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2017, yang diselenggarakan di Gedung A Kemendikbud RI, Jakarta.

Dalam Pemilihan Guru Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional itu, melalui proses seleksi, seperti tes tertulis, wawancara, penilaian portofolio, penilaian praktik baik (best practice) dan presentasi, dan dengan dua hari durasi ujian yaitu tanggal 15 hingga 16 Agustus 2017, Provinsi Kepri meraih penghargaan yakni, Juara II Pengawas SMK Berprestasi yang diraih oleh Yuni Sahfitri, S.Pd dan Juara III Guru SD Berprestasi yang diraih oleh Hery Subagio, S.Pd.

Provinsi Kepri, pada ajang tersebut juga meraih Juara Harapan II Kepala Sekolah SMA Berprestasi yang diraih oleh Dr. Darson, M.Si dan juga terpilih sebagai Best Practice terbaik yang diraih oleh Said Thaha Ghafara, M.Si.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, Drs Arifin Nasir M.Si, melalui Kasi PTK SMK, Said Muhammad Idris, SE, M.Ak, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang mewakili Provinsi Kepri ke Tingkat Nasional.

Atas prestasi yang diraih Provinsi Kepri di ajang Nasional, tutur Said, mudah-mudahan menjadi motivasi rekan-rekan Guru sebagai tenaga Pendidikan, agar kedepannya bisa terus memberikan prestasi di cabang lombanya masing-masing.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, dalam hal ini Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, memberikan apresiasi kepada peserta yang mengharumkan nama Provinsi Kepuluan Riau di Tingkat Nasional,” ucap Said.

Melalui Ajang ini, Said juga berharap, kedepan agar Guru di Provinsi Kepulauan Riau lebih termotivasi terhadap kegiatan ini, dalam rangka penghargaan bagi seluruh insan Pendidikan, dan juga untuk menuju Pendidikan di Provinsi Kepulauan Riau yang lebih baik lagi.

Pemilihan Guru Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2017 ini ditutup secara resmi oleh Mendikbud RI, Muhadjir Effendy, yang ditandai dengan pembagian hadiah bagi peserta yang berprestasi. (SK-DY)

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan