banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Ketua DPRD Batam Apresiasi KSN “PEMUDA ANSOR”

Ketua DPRD Batam Apresiasi KSN “PEMUDA ANSOR”
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, saat menerima kedatangan rombongan Pemuda Ansor ke Gedung DPRD Batam. (Foto : Nda)


Ketua DPRD Batam Apresiasi KSN “PEMUDA ANSOR”

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, mengapresiasi Kirab Satu Negeri Pemuda Ansor di Provinsi Kepulauan Riau. Hal ini dikatakannya, saat Konfrensi Pers terkait kedatangan rombongan Pemuda Ansor ke Gedung DPRD Batam, Rabu, (26/9/2018).

Selain mengucapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi gerakan Pemuda Ansor di Kepri tersebut, Nuryanto juga mempersilahkan Wasekjen PP Pemuda Ansor dan Ketua Pemuda Ansor Kepri untuk menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan mereka di Kepri.

Sementara, Wasekjen PP Pemuda Ansor, Timbul Pasaribu,mengatakan, kegiatan kirab satu negeri tersebut adalah untuk memperkokoh Empat Pilar Kebangsaan, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila, UUD 45 dan NKRI.

“Tujuan Kirab satu negeri ini adalah untuk memperkokoh Empat Pilar Kebangsaan. Dilakukan di lima titik. Untuk di Kepri ini dilakukan pada tanggal 26 sampai 30 September 2018. Kami mengajak masyarakat untuk rukun dan damai, walaupun kita ini berbeda-beda. Majemuk. Kami membawa pesan yang penting, bahwa kita itu sama. Itulah pesan yang disampaikan kepada masyarakat,” jelas Timbul.

Organisasi ini, katanya, melaksanakan agenda Konfrensi Besar (Konbes) yang sudah di sepakati, yang diadakan di Surabaya pada September lalu.

Di lokasi yang sama, Ketua Pemuda Ansor Provinsi Kepri, Nurharyanto, menyampaikan rangkaian kegiatan mereka selama berada di Provinsi Kepri. Ada beberapa agenda kegiatan di Kepri yang mereka lakukan, yakni Doa dan tahlilan, Kirab ke Bintan, kemudian dialog dengan pesantren di Tanjungpinang , apel di gedung gonggong dan ziarah ke makam Raja Haji Fisabilillah. Setelah itu, dilanjutkan ke Tanjung Balai Karimun.

Sebelumnya, Walikota Batam, Rudi, sempat merasa kaget dan penasaran saat mendengar lagu Indonesia tengah berkumandang di lantai dua Gedung DPRD Batam, dimana kebetulan pada saat yang bersamaan Walikota Batam Rudi tengah wawancara oleh awak media, di Halaman Gedung DPRD Batam usai menghadiri acara PAW Anggota DPRD Batam. (nda)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan