banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Ketua DPRD Batam Janji “SAMPAIKAN TUNTUTAN FSPMI” Ke GUBERNUR

Ketua DPRD Batam Janji “SAMPAIKAN TUNTUTAN FSPMI” Ke GUBERNUR
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, bersama Wakil Ketua 2, Iman Sutiawan, dan anggota DPRD lainnya, Luther dan Sukaryo, menemui para pendemo dari FSPMI Batam, (Foto : Nda)


Ketua DPRD Batam Janji “SAMPAIKAN TUNTUTAN FSPMI” Ke GUBERNUR

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH MH, menemui langsung para pendemo dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang melakukan aksi unjuk rasa damai, di halaman gedung DPRD Batam, dan berjanji akan menyampaikan tuntutan mereka ke Gubernur Kepri secepatnya.

“Mengenai isu nasional ini, dan terkait tuntutan-tuntutan tadi, nanti saya akan sampaikan secepatnya hal tersebut ke Gubernur Kepri,” kata Nuryanto, saat menerima perwakilan para pendemo, di ruang rapat pimpinan, lantai 2 gedung DPRD Batam, Selasa, (2/10/2018).

Selain itu, Nuryanto juga mengatakan bahwasanya , pihaknya akan menyerahkan ke Komisi IV DPRD Batam, terkait persoalan banyaknya perusahaan yang hengkang dari Batam, dan belum membayarkan pesangon.

“Melalui komisi IV DPRD Batam, kita juga akan panggil BP Batam, Imigrasi dan para pihak terkait. Begitu juga dengan masalah banyak perusahaan yang hengkang dari Batam dan belum membayarkan pesangonnya ,” lanjut Nuryanto.

Sebelumnya, dengan penuh seksama, Nuryanto mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh para orator demo dan membiarkan mereka menyampaikan uneg – unegnya atas beberapa tuntutan mereka hingga selesai.

Dimana setelah para orator selesai menyampaikan tuntutannya, Nuryanto menerima perwakilan mereka di ruang rapat pimpinan, lantai 2 gedung DPRD, bersama dengan Wakil Ketua 2, Iman Sutiawan , dan anggota DPRD lainnya, Luther dan Sukaryo.

Disampaikan oleh Alfi Toni selaku perwakilan dari buruh, bahwasanya, ada 4 tuntutan dari aksi unjuk rasa hari itu, yaitu menolak PP 78, menolak seminar IMF di Nusa dua Bali, menolak kenaikan sembako, dan juga kenaikan listrik, serta meminta bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah menjadi bencana nasional. (nda)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan