banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Ketua DPRD Tanah Datar : Lis Pemimpin Yang “SANGAT PERHATIAN”

Ketua DPRD Tanah Datar : Lis Pemimpin Yang “SANGAT PERHATIAN”
Ketua DPRD Tanah Datar, Sumatera Barat, Anton Yondra, berbincang bersama Cawako Tanjungpinang, Lis Darmansyah. (Foto : Munsy Bagus Utama)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Ketua DPRD Tanah Datar, Sumatera Barat, Anton Yondra, ketika datang ke Tanjungpinang untuk pertama kalinya, sempat menghadiri silaturrahmi Persatuan Warga Tanjung Alam (Perwata), karena Tanjung Alam adalah salah satu dari dua Nagari yang masuk wilayah Kabupaten Tanah Datar.

Dalam pidato silaturrahmi itu, Anton menceritakan, bahwa awalnya kegiatan ini adalah silaturrahmi, namun dari 120 KK yang terdiri dari 300 anggota, Paguyuban Perwata mengusulkan agar pertemuan hari ini mengundang H Lis Darmansyah, dengan alasan Lis adalah pemimpin yang sangat perhatian kepada warga, termasuk perantau dari Nagari Tanjung Alam, dan Tanah Datar pada umumnya, yang tinggal di Tanjungpinang.

“Jadi saya katakan kepada pengurus Perwata, jika memang demikian, yakni pak Lis adalah pemimpin yang sangat perhatian kepada warga, undang saja,” ujarnya, di Jalan Merpati II, Perumahan Bandara Asri, KM 13, Tanjungpinang, Sabtu, (03/03/2018), malam.

Semetara itu, Cawako Tanjungpinang, Lis Darmansyah, yang hadir bersama istrinya yang juga anggota DPRD Kepri, Yuniarni Pustoko Weni SH, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan anggota Perwata terhadapnya.

“Insya Allah, jika saya nantinya masih dipercaya memimpin Kota Tanjungpinang, perhatian saya kepada warga perantau termasuk dari Tanjung Alam dan Tanah Datar umumnya tidak akan berubah, bahkan semakin baik,” kata Lis.

Melanjutkan sambutannya, Lis mengatakan, terpilihnya dr Maya menjadi pendampingnya di Pilwako 2018 ini, karena sudah diseleksi dari bawah, sesuai keinginan masyarakat.

“Maya itu, selain cerdas dan banyak ide-ide cemerlang, dia juga lembut dan posisinya sejuk bila menjadi wakil saya,” ungkapnya.

Pada pertemuan itu, Lis sempat memaparkan beberapa program-program unggulan kedepannnya, serta program yang masih menjadi hutang kepada masyarakat Tanjungpinang yang harus diselesaikan, seperti Tanjungpinang bebas dari kawasan kumuh, kawasan yang akan dijadikan zona ekonomi baru, Masjid Apung, jalan lingkar di Tanjungpinanag, Dermaga Lingkar di Senggarang dan Kampung Bugis, dan lainnya.

“Karena waktu itu masa jabatan saya hampir habis, tentu jika dipaksakan, akan jadi fitnah, karena tidak selesai,” katanya.

Ketua Perwata, Burhanudin mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada Cawako Tanjungpinang H Lis Darmansyah beserta ibu Weni, serta Ketua DPRD Tanah Datar yang sudi hadir memenuhi undangan mereka.

“Alhamdulillah, kegiatan sosial warga paguyuban Perwarta hingga saat ini berjalan baik, dan silaturrahmi semakin erat,” pungkasnya. (MU)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan