banner 740x400

banner 740x400

Ketua IWO Kalimantan Selatan “TERPILIH SECARA AKLAMASI”

Ketua IWO Kalimantan Selatan “TERPILIH SECARA AKLAMASI”
Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kalimantan Selatan. (Foto : Istimewa)

SIJORIKEPRI.COM, JAKARTA — Hari ini, Anang Fadhilah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) masa bakti 2017-2022, bertempat di Hotel Banjarmasin Internasional.

Sebagai salah satu penerima mandat pembentukan IWO di Provinsi Kalsel, Anang, sudah menyebar undangan terhadap 27 media online yang ada di Kalsel, sebelum acara berlangsung.

Sebelum pemilihan, Anang, mempersilakan setiap peserta mengusulkan calon Ketua IWO provinsi Kalsel. Peserta bisa mencatat nama kandidat di selembar kertas untuk kemudian dipilih secara voting.

“Saat pemilihan, ada 20 wartawan yang hadir. Dari 20 peserta yang hadir, nama saya mendapat rekomendasi calon ketua dari 18 peserta, Diananta P. Sumedi mendapat 1 suara rekomendasi, dan Firdaus mendapat 1 suara rekomendasi calon ketua,” kata Anang, Rabu, (09/08/2017).

Anang mengaku, sudah bersilaturahmi ke pengurus PWI Kalsel, Polda Kalsel, dan instansi pemerintahan di Kalsel atas pembentukan IWO Kalsel.

“Kami minta humas pemerintah daerah dan instansi pemerintah, harus mengundang media online saat ada kegiatan. Kita akan roadshow ke semua pemangku kepentingan,” ucap wartawan Barito Post itu.

Sementara itu, Pimpinan Pusat IWO, hari ini mengirimkan Surat Keputusan (SK) pengurus IWO Provinsi Banten, IWO Kabupaten Sekadau, IWO Kabupaten Sanggau dan IWO Kabupaten Simeuleu.

“Kita minta pengurus IWO ditingkat Provinsi/Kabupaten/Kota yang sudah menerima SK, agar di waarmarking di notaris setempat,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjend) IWO, Witanto. (SK-DY/R)

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan