banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Ketua YJI Kepri “LANTIK TIGA KJS”

Ketua YJI Kepri “LANTIK TIGA KJS”
Katua YJI Kepri, Yuniarni Pustoko Weni, melantik 3 (tiga) Klab Jantung Sehat (KJS), di Gedung Serba Guna RW XI, Kecamatan Tanjungpinang Timur. (Foto : Wak Tung)


Ketua YJI Kepri “LANTIK TIGA KJS”
– Ini Nama KJS dan Pengurusnya.

sijorikepri.com, TANJUNGPINANG — Katua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Kepulauan Riau (Kepri), Yuniarni Pustoko Weni, melantik 3 (tiga) sekaligus Klab Jantung Sehat (KJS), di Gedung Serba Guna RW XI, Kampung Wonosari, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Selasa, (15/05/2018).

Adapun ketiga KJS yang disahkan pembentukannya tersebut diantaranya adalah KJS Wonosri Batu 13, dengan Pembina Mariani, Penasehat Sarman dan Sukaesih, Ketua Taufan, Wakil Ketua Sukirman, Sekretaris Sulaiman dan Bendahara Sulasih.

Kemudian KJS Puskesmas Batu 10, dengan Pembina Nuraida R Marpaung, Penasihat Drg Sy Dafiany Sp Pros, Ketua Raswen Rasib. Sedangkan KJS Senggarang, Pembina Lurah Senggarang, Penasehat Ketua PKK Senggarang, dan Ketua Erni.

Pengesahan ketiga KJS tersebut sesuai dengan SK Yayasan Jantung Sehat Indonesia Cabang Utama Kepulauan Riau, Nomor : YJI/38/SK/V/2018.

Katua YJI Kepri, Yuniarni Pustokoweni dalam sambutannya mengatakan, bahwa tiga KJS baru diresmikan dan dilantik ini dikarenakan dianggap cakap, berdedikasi dan mampu memotivasi seluruh masyarakat, serta para generasi muda yang akan berperan dalam pembangunan bangsa Insonesia.

Namun, pembentukan KJS bukan untuk saling hebat-hebatan, namun hendaknya sukarela didalam hati harus mampu mengikuti beberapa seri yang bapak/ibu mampu lakukan, karena bapak/ibulah yang nanti akan menjadi rantai di masyarakat membantu bergotong royong memberikan informasi dan mengajak untuk menjadi sehat.

“Atas nama YJI, saya mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT,” ucap Weni menutup pidatonya.

Pada acara itu hadir dari perwakilan Lurah Batu IX, Kapala Puskesmas Batu X, Ketua RW 13, Sarman, dan pengurus KJS yang ada di Tanjungpinang. (Wak Tung)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan