KFC Tanjungpinang Lakukan “PEMBOHONGAN PUBLIK”

KFC Tanjungpinang Lakukan “PEMBOHONGAN PUBLIK”
KFC Jalan Teuku Umar, Tanjungpinang. (Foto : Revi Antoni)

– Ini Modusnya.

TANJUNGPINANG (SK) — Kentucky Fried Chicken (KFC) dinilai telah melakukan pembohongan publik, dengan menjual kaset CD ke konsumen tanpa memberikan informasi yang jelas. Masalah ini terungkap, ketika setelah Ida, salah satu konsumen yang berbelanja di KFC Cabang Tanjungpinang, yang berada di Jalan Teuku Umar, tepatnya di depan Gedung Kaca Puri Tanjungpinang, menceritakannnya kepada Sijori Kepri, Minggu, (31/07/2016).

Ida mengatakan, bahwa awalnya ia hanya ingin membeli ayam KFC 2 potong, ditambah Nasi dan air minum 2 porsi. Namun, sewaktu mau pembayaran, pegawai KFC menawarkan paket yang lain kepadanya.

“Awalnya saya ingin membeli ayam KFC 2 potong, Nasi dan air minum 2 porsi, ditambah makanan lainnya dengan total belanja saya sekitar Rp 121.500,-. Namun pegawai KFC menawarkan paket kepada saya mas, hanya dengan menambahkan Rp 6.000,- saya akan mendapatkan 1 buah CD, mainan, air Aqua, minuman Milo dan Pepsi, serta Ice Cream dengan Total belanja saya semuanya Rp 127.500,-,” ungkapnya.

Kemudian, ia pun merasa terkejut dengan struk belanjanya. Ternyata, Struk KFC itu tidak transfaran dan sangat membingungkan. Tidak terinci dengan jelas apa yang ia belanjakan. Yang jelas Cuma beli CD Cita Citata seharga Rp 35.000,-.

“Padahal menurut Pelayan KFC, CD-nya gratis. Ini kan sama saja KFC telah melakukan salah satu modus pembohongan publik mas. Dibilangnya gratis, namun nyatanya bayar,” terang Ida, dengan nada kesal.

Manager KFC Cabang Tanjungpinang, Sarifudin. (Foto : Revi Antoni)

Manager KFC Cabang Tanjungpinang, Sarifudin. (Foto : Revi Antoni)

Sementara itu, terkait dengan peristiwa ini, Manager KFC Cabang Tanjungpinang Sarifudin, saat didatangi Sijori Kepri untuk di konfirmasi permasalahan ini, ia enggan memberikan keterangan yang jelas. Malahan melemparkan permasalahan ini kepada PR-nya yang berada di Jakarta Pusat.

“Maaf mas, untuk masalah ini saya tidak bisa memberikan penjelasan, ini saya berikan nomor HP PR KCF yang berada di Jakarta pusat. Silahkan konfirmasi kepada beliau, karena yang berhak memberikan penjelasan terkait hal ini adalah beliau,” ucap Sarifudin, saat dijumpai dikantornya, Rabu, (03/08/2016).

Namun, setelah dikonfirmasi ke PR KFC yang berada di Jakarta Pusat tersebut, mengatakan, bahwa dirinya tidak tahu terkait permasalahannya itu, karena dari Kantor KCF yang berada di Cabang Tanjungpinang tidak ada melaporkan apa-apa.

“Maaf pak, saya belum mengetahui untuk masalah ini, karena Kantor Cabang Tanjungpinang tidak ada konfirmasi terkait masalah itu. Saya akan coba konfirmasi dahulu ke kantor Cabang Tanjungpinang, supaya saya tahu permasalahannya apa,” ujar PR KCF, yang berada di Jakarta Pusat, melalui handphone selulernya. (SK-RA)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

banner

banner 728x90

banner

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan