banner 740x400

banner 740x400

Kini Wako dan Wawako “SAFARI RAMADHAN BERSAMA”

Kini Wako dan Wawako “SAFARI RAMADHAN BERSAMA”
Safari Ramadhan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang di Masjid Nurul Islam. (Foto : Untung/Munsyi Bagus Utama)
– Apakah Pertanda Berduet Kembali ?

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Seperti biasanya, berdasarkan jadwal, Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Wakil Walikota, Syahrul memimpin rombongan masing-masing dalam safari Ramadhan, agar lebih banyak Masjid atau Musholla yang dapat dikunjungi. Namun, kali ini kedua tokoh tersebut justru bergabung dalam satu acara di Masjid Nurul Islam, yang beralamat di Jalan Hang Lekir, tak jauh dari kediaman Lis Darmansyah, Rabu, (14/06/2017).

Kedatangan kedua tokoh tersebut bukan hanya membuat jemaah menjadi penuh sesak saja, tapi mengudang pertanyaan, apakah ini pertanda kedua tokoh tersebut akan berduet kembali di Pilkada 2018 nanti.

Belum lagi jadwal pembagian ribuan sembako untuk seluruh Kelurahan di wilayah Kota Tanjungpinang, selalu dihadiri kedua tokoh tersebut.

Menyikapi pertanyaan ini, Kabag Humas dan Protokol, Pemko Tanjungpinang, Boby Wira Satria, S.STP, M.Si yang selalu mendampingi Walikota memberi penjelasan, bahwa kedatangan Wako dan Wawako secara bersamaan, karena sebelum acara tarawih bersama diadakan buka bersama.

“Tadi sore sekitar Pukul 17:00 diadakan tausiah dan buka bersama. Jadi rombongan Wako dan Wawako bergabung, hingga shalat tarawih. Sebelumnya juga ada bergabung disebabkan buka bersama juga seperti di Masjid Nurul islam ini,” jelas Bobby, kepada sijoriKepri.com, saat ramah tamah usai Shalat Tarawih.

Bobby menjelaskan lagi, dijadwalkan ada dua rombongan itu agar lebih banyak masjid yang dapat dikunjungi, karena banyak sekali Masjid di Tanjungpinang. Namun menurutnya, ada jadwal kegiatan yang memang diperlukan kehadiran keduanya.

“Nanti acara buka bersama dan pembagian insentrif triwulan RT/RW juga mereka hadir bersama,” tutupnya.

Tampak hadir pada Safari Ramadhan itu diantaranya, Asisten Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Ahadi, Kadis Pariwisata dan Budaya, Raja Kholidin, Kadispora, Kadisdik, HZ Dadang AG, Gunawan Grounimo, Kadis Sosial Sucipto, Camat Bukit Bestari, Faisal Pahlevi, Camat Tanjungpinang Timur, Yeny Trisia Isabella, Camat Tanjungpinang Barat, Irwan, Camat Tanjungpinang Kota, Nasrizal, dan sejumlah OPD lainnya. (SK-MU)

 

Tags: , , , , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan