banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

KNPI dan Karang Taruna Lingga “APRESIASI LANGKAH BUPATI”

KNPI dan Karang Taruna Lingga “APRESIASI LANGKAH BUPATI”
fasilitas olahraga atletik di Singkep Pesisir. (Foto : Ist)


KNPI dan Karang Taruna Lingga “APRESIASI LANGKAH BUPATI”
– Bangun Fasilitas Olahraga.

SIJORIKEPRI.COM, LINGGA — Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga, Safaruddin, mengapresiasi langkah Bupati Lingga, Alias Wello, yang terus mendukung perkembangan olahraga di Bunda Tanah Melayu.

“Kami sangat mengapresiasi atas langkah yang dilakukan Bupati dengan membangun fasilitas olahraga atletik di Singkep Pesisir. Walaupun APBD kita kecil, tapi dengan kebijakan untuk mendukung serapan olahraga, menjadi momentum tersendiri,” kata Safaruddin kepada wartawan, Jumat, (13/07/2018).

Dia menilai, selain untuk persiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kepri ke-VII tahun 2018, kehadiran lapangan tersebut merupakan langkah awal Pemkab Lingga untuk menciptakan atlet muda berprestasi.

“Kami berharap, Bupati juga memikirkan untuk olahraga lain. Kami juga percaya Bupati pasti memikirkan olahraga Lingga berubah kedepannya,” ucap Safaruddin.

Senada, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lingga, Sutarman, menjelaskan, setelah fasilitas olahraga tersebut dibangun, peran masyarakat untuk menjaganya sangat diperlukan.

“Masyarakat setempat memiliki peran untuk menjaga aset tersebut. Karena ini aset pemerintah daerah. Untuk membangun itu tidak mudah, jadi jangan sampai tidak dimanfaatkan,” kata Sutarman.

Selain itu, dirinya juga turut mengapresiasi langkah yang dilakukan orang nomor satu di Lingga itu untuk meningkatkan kualitas atlet yang ada.

“Kami berharap anak-anak muda di Lingga semakin berprestasi di bidang olahraga ini,” katanya.

Sebagaimana diketahui, saat ini pembangunan lapangan atletik di Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir sudah dalam tahap finishing. (Sim)

 

Tags: , ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan