banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Kondisi Jalan “MARINA CITY RAWAN”

Kondisi Jalan “MARINA CITY RAWAN”
Kondisi Jalan menuju arah Marina City, Kota Batam. (Foto : Darma)


Kondisi Jalan “MARINA CITY RAWAN”

sijorikepri.com, BATAM — Kondisi Jalan yang menuju arah Marina City, persis dari arah basecame, berlobang, dan air tampak menggenangi bahu jalan bekas timbunan bebatuan dan kerikil, meninggalkan lobang yang menganga. Hal ini membahayakan warga yang melintasi jalan tersebut.

Ketika awak media ini, menyambangi warga sekitar (yang namanya minta dirahasiakan), menanyakan perihal jalan tersebut dengan lantang menjawab.

”Gara-gara banyaknya jalan berlobang, warga sering terjatuh, atau kecelakaan. Bahkan air sering juga menggenangi sepanjang jalur ini,sehingga takutnya ada korban jiwa, kalau dibiarkan jalan seperti ini,” ujarnya, kemarin.

Warga Jalan Marina City, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Batam, menyesalkan instansi terkait. Dalam hal ini Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA), tidak cepat tanggap dan menanggulangi jalan yang rusak, sepanjang jalan yang menghubungkan perumahan, perusahaan (Kawasaan Bintang Industri, GATE 3) dan arah wisata (Marina City).

Tentu ini menjadi sebuah atensi bagi Pemerintahan Kota (PEMKO) Batam, bahwa jalan tersebut (Jalan Marina City, Red) masih sangat butuh perbaikan yang ekstra, sehingga masyarakat nyaman ketika mengendarai kendaraan Roda 2 (R2) atau Roda 4 (R4).

Di tempat yang berbeda salah satu warga (yang juga meminta namanya dirahasiakan) turut mengeluhkan ke awak media ini, dan meminta untuk menyampaikan ke instansi terkait.

“Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) untuk membenahi jalan yang berlobang, dan merapikannya sehingga nyaman untuk dilintasi,” tutupnya. (dar)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan