banner 740x400

banner 740x400

Konvoi Pengantar Pelepasan Mantan Dandim 0317/TBK “PENUH KEBERSAMAAN”

Konvoi Pengantar Pelepasan Mantan Dandim 0317/TBK “PENUH KEBERSAMAAN”
Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin SIK, mengantar mantan Dandim 0317/TBK, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa. (Foto : Taufik)

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kebersamaam antara TNI Polri di Kabupaten Karimun sangat terasa, dan terlihat saat Makodim 0317/TBK yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Poros, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, melaksanakan acara kegiatan Konvoi pengantar pelepasan mantan Dandim 0317/TBK, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Senin, (22/01/2018), sekira pukul 7.30 WIB.

Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, dalam sambutannya, berpesan kepada seluruh instansi di Kabupaten Karimun, untuk tidak melupakan dirinya.

“Terimakasih banyak kepada TNI-POLRI di Kabupaten Karimun, mudah-mudah tetap selalu solit,” ujarnya.

Sementara Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin,SIK, yang juga hadir di kegiatan konvoi pengantar tersebut mengatakan, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa datang dalam kesederhanaan dan mengantarkan beliau dalam kesederhaan pula.

Sambungnya, wujud sinergitas TNI-POLRI menjadi solit di Kabupaten Karimun, menciptakan dan mengurangi kriminal di Kabupaten Karimun, dengan patroli bersama, tidak terlepas dari peran aktif yang disumbangkan Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa selama bertugas.

“Terimakasih kepada Letkol I Gusti Ketut Artasuyasa yang telah pengabdian kepada Masyarakat Kabupaten Karimun,” ucapnya.

Sementara Dandim 0317/TBK yang baru, Letkol Arm Rizal Analdie, menyampaikan, Sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Karimun, menjadi acuan Dandim 0317/TBK dalam melanggkah kedepan.

“Sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Karimun bertujuan untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, serta menjaga keutuhan NKRI,” sebutnya.

Tidak ketinnggalan, Danlanal TBK Letkol L (P), Totok Irianto, juga menyebutkan, sinergitas antara TNI-POLRI di Kabupaten Karimun sewaktu Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa masih bertugas, akan tetap berjalan dan ditingkatkan.

“TNI-POLRI di Kabupaten Karimun akan meneruskan dan meningkatkan sinergitas dalam melindungi, mengayomi, dalam menjaga keutuhan NKRI di Kabupaten Karimun,” pungkasnya.

Adapun rute Konvoi pelepasan Letkol I Gusti Ketut Artasuyasa, dimulai dari Start Makodim 0317/TBK – Jalan Jenderal Sudirman Poros – Jalan Sukarno Hatta – Jalan Raja Oesman – Jalan Jenderal Ahmad Yani – Jalan Jenderal Yos Sudarso – Jalan Lingkar Costal Area – Tugu MTQ – jalan Jenderal Yos Sudarso – dan Finis di Rumah Dinas Bupati.

Sekira Pukul 09.20 Wib, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, berangkat menggunakan Kapal Oceanna 15 menuju Batam.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kasdim 0317/TBK Mayor Inf S. Manurung, Wakapolres Karimun Kompol I Made Ngurah Joni Mahardika, Para Pasi Dim 0317/TBK, Para Danramil Jaj. Kodim 0317/TBK, Kasat Lantas Polres Karimun AKP Kenedy, Dansubdenpom I/2-6 TBK Lettu Cpm F. Nasution, anggota Kodim 0317/TBK, Anggota Lanal TBK, Komonitas Motor Karimun dengan jumlah sekitar 100 orang. (SK-FIK)

 

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan