banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Koramil 02 Bintan Timur Gelar Aksi Jumat Bersih “BERSAMA MASYARAKAT”

Koramil 02 Bintan Timur Gelar Aksi Jumat Bersih “BERSAMA MASYARAKAT”
Danramil 02 Bintan Timur, Lettu (Inf) Aswandi, bersama masyarakat RW 13, Perumnas Tekojo, melaksanakan kegiatan bersih lingkungan. (Foto : Hadi TR)


Koramil 02 Bintan Timur Gelar Aksi Jumat Bersih “BERSAMA MASYARAKAT”

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Salah satu Program Kerja Kodim 0315 Bintan, yakni Kegiatan bersih lingkungan yang telah dilakukan oleh Koramil 02 Bintan Timur, bersama warga masyarakat di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Jumat, (26/10/2018).

Danramil 02 Bintan Timur, Lettu (Inf) Aswandi, mengatakan, kegiatan bersih lingkungan ini, dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB. Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, 10 November 2018.

“Kita akan terus melakukan kegiatan ini setiap hari Jum’at, di semua Kecamatan yang ada di wilayah Bintan Timur, dan pada Jumat tanggal 09/11/2018, kegiatan yang sama juga akan dilakukan di wilayah Tanjungpinang, yakni dimulai dari Anjung Cahaya sampai ke Pelabuhan Domestik, Tanjungpinang,” kata Danramil.

Sementara itu, disela-sela kegiatan Jum’at bersih ini, Babinsa Kijang Kota, Sertu H Hutabalian, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, agar senantiasa menjaga lingkungan tetap bersih, dan bukan hanya lingkungan darat, termasuk juga lingkungan laut atau pantai.

“Kebersihan itu adalah ibadah, maka wajib bagi seluruh masyarakat dimanapun, untuk tetap menjaga kebersihan, dan terimakasih atas respon dari masyarakat atas kegiatan ini,” ucapnya.

Ucapan terimakasih juga terucap dari Sumiatin, Ketua RW 13, Perumnas Tekojo, dan berharap kegiatan seperti ini dapat juga berlanjut sampai ke RW lainnya, bukan hanya di RW 13 ini saja.

Hadir pada kegiatan Jum’at bersih yang baru perdana dilakukan ini, antara lain Babinsa, Bhabinkamtibmas Kijang kota, RT, RW dan masyarakat setempat. (Red/CR-01)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan