banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Kunci Tak Dicabut “YAMAHA MIO RAIB”

Kunci Tak Dicabut “YAMAHA MIO RAIB”
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH, saat diwawancara awak media. (Foto : Humas Polres Tanjungpinang)


Kunci Tak Dicabut “YAMAHA MIO RAIB”
– di Kampung Bangun Sari, Tanjungpinang Timur.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Meskipun motor sudah diparkirkan di halaman rumah, bukan berarti kondisi sudah aman jika kuncinya belum dicabut atau diamankan oleh pemilik motor. Hal ini terjadi pada Pelapor Wichaksono, yang tinggal di Kampung Bangun Sari, Tanjungpinang Timur, motornya raib dibawa pelaku, karena kuncinya masih tergantung dimotornya pada Oktober yang lalu, dan kini pelakunya sudah tertangkap.

Hal ini diungkapkan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.I.K MH, didampingi Kasat Reskrim AKP Dwihatmoko W SIK dan Ps. Kasubbag Humas IPTU G Suratman, pada Konferensi Pers, di lobi Mako Polres Tanjungpinang, Rabu. (07/11/2018).

Kapolres mengatakan, polisi mengetahui kasus ini berawal dari laporan saudara Wichaksono ke SPK Polsek Tanjungpinang Timur dan mengaku telah kehilangan 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha Mio yang terparkir di garasi rumahnya. Kejadiannya di Kampung Bangun Sari Tanjungpinang Timur, Jumat (19/10/2018), dini hari.

Lanjut Kapolres, setelah memperoleh informasi dari masyarakat, bahwa sepeda motor dengan ciri yang sama sedang dibawa oleh pelaku di sekitar Korindo, Kijang. Akhirnya, pelaku L (16 ) yang masih dibawah umur tersebut, diamankan Personil Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, pada Jumat, 19 Oktober 2018.

“Pelaku mengakui mencuri sepeda motor tersebut dengan memasuki garasi kediaman pelapor Wichaksono, dan mengambil sepeda motor yang mana kunci dalam keadaan terpasang di sepeda motor tersebut,” ungkap Kapolres.

Saat itu Kapolres tidak hanya mengungkapkan kasus ini saja, tapi ada dua kasus lainnya, yaitu, Tindak Pidana Pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Jalan Aisyah Sulaiman Ruko Green, Tanjungpinang, Kamis sore (18/10/2018), dan Tindak Pidana Pencurian yang terjadi di jalan Transito Tanjungpinang, Jumat pagi (28/9/2018). (Wak Tung/R)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan