banner 740x400

banner 740x400

Lakalantas di Batu Aji “KORBAN TIDAK SADARKAN DIRI”

Lakalantas di Batu Aji “KORBAN TIDAK SADARKAN DIRI”
Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tabrak lari, di jalan Batu Aji menuju arah Muka Kuning, korban tak sadarkan diri. (Foto : Ndoro Ayu)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tabrak lari, di jalan Batu Aji menuju arah Muka Kuning, Jalan Letjend Suprapto, tepatnya di depan Dealer Rizqi, Kecamatan Sagulung, Selasa, (26/12/2017).

Lakalantas yang terjadi sekira Pukul 14.00 WIB tersebut, sempat menjadi perhatian banyak orang, dan sempat membuat kemacetan jalan di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara), dimana si korban mengalami luka serius.

Untungnya, pemilik Dealer Rizqi, Asep Darma dan rekannya, secepatnya menolong korban dengan langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat, yaitu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

Tidak hanya itu, istri korban dan cucunya yang lain, di antar Asep Darma ke Polresta Barelang, untuk membuat laporan Lakalantas dan pengurusan BPJS, serta urus Jasaraharja. Beberapa tetangga korbanpun turut serta.

Sementara itu, si korban Sunardi yang mengalami luka parah dan serius di kepala pendarahan dan belum sempat sadarkan diri mendapat perawatan di RSUD, yang akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit lain, yakni Budi Kemuliaan.

Di Polresta Barelang, Asep Darma dan rekannya, Sony Sanjaya, menjadi saksi dan dimintai keterangan atas Lakalantas yang dialami Sunardi, dan anak perempuannya serta cucu. Keluarga Sunardi pun sedih tiada terkira.

Lakalantas yang di alami Sunardi itu terjadi, saat Sunardi berboncengan dengan anak kandungnya, Warningsih dan cucunya. Namun, di jalanan, motor bernomor polisi BP 40xx FS tersebut, mengalami tabrak lari, sadis.

Lakalantas memang sungguh kerap terjadi di jalanan Batam. Sangatlah memprihatinkan dan juga mengerikan. Semoga hal ini bisa diminimalisir, dengan cara tetap berhati-hati dalam berkendaraan. Bahaya. (SK-Nda)

 

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan