banner 740x400

banner 740x400

Lampu Hias “JEMBATAN RAJA HAMIDAH” Bakal Jadi Icon Baru Tanjungpinang

Lampu Hias “JEMBATAN RAJA HAMIDAH” Bakal Jadi Icon Baru Tanjungpinang
Jembatan Raja Hamidah, Sei Carang, Tanjungpinang. (Foto : Istimewa)
– Baru Uji Coba, Sudah Ramai Pengunjung.

SIORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Pesona lampu hias “Jembatan Raja Hamidah”, Sei Carang, Tanjungpinang, benar-benar luar biasa mempesona, cantik dan indah.

Meskipun belum diresmikan, namun saat uji coba, pada Jumat, (24/11/2017), malam, dan di share melalui WhatsApp, Facebook, dan Medsos lainnya hingga dini hari, memancing penasaran masyarakat, sehingga pada Sabtu, (25/11/2017), malam, pesona jembatan tersebut ramai dikunjungi masyarakat.

“Banyak sekali masyarakat yang datang mengabadikan lampu hias itu. ada yang menggunakan kamera, HP, dan ada yang menggunakan vidio,” ujar, Hamonangan, salah satu masyarakat yang menyaksikan.

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, sangat mengapresiasi proyek lampu hias “Jembatan Raja Hamidah” ini, karena menjadi salah satu daya tarik, baik turis lokal maupun mancanegara.

“Mohon doa seluruh masyarakat Tanjungpinang, semoga ini bisa menjadi icon lainnya untuk Kota Tanjungpinang, dan mampu menggerakan pertumbuhan ekonomi baru pada zona Istana Kota Rebah, Kampung Bugis, Senggarang dan sekitarnya,” ujarnya, Sabtu, (25/11/2017), Pukul 00.45 WIB, dini hari.

Keindahan lampu hias “Jembatan Raja hamidah”, Sei Carang, sambungnya, diharap mampu menggerakan ekonomi kerakyatan, dan serta menjadikan Tanjungpinang beralih dari “Pusat Perdagangan dan Jasa”, menjadi “Daerah Tujuan Wisata dan Jasa”.

“Mari kita bersama membangun Kota Tanjungpinang Kampung Kite!! Kalau bukan kita yang memulai membangun, siapa lagi….,” imbuhnya.

Lis menambahkan, keindahan lampu hias Jembatan yang kita lihat hari ini, baru uji coba, dan proyek lampu hias ini nantinya akan diresmikan pada akhir Desember 2017.

“Insya Allah launching pada akhir Desember ini, bersamaan dengan proyek Video Mapping Tourism Information Center (Gedung gonggong),” pungkasnya. (SK-MU)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan