banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Laskar Lis Maya Akan Carikan “DUA PULUH RIBU SUARA”

Laskar Lis Maya Akan Carikan “DUA PULUH RIBU SUARA”
Calon Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, saat menghadiri Peresmian Posko Relawan Laskar Lis Maya, yang berlokasi disamping SPBU Batu 8 atas. (Foto : Wak Tung)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Ketua Relawan Laskar Lis Maya, Sandi Faisal, mengatakan, mereka siap memenangkan Lis Maya. Perjuangan yang dilakukan upaya Door to Door ke tengah lingkungan masyarakat pemilih. Tahap awal Door to Door ini, tertuju pada sosialisasi apakah warga telah terdaftar sebagai Pemilih Pilwako atau belum.

”Sosialisasi apakah telah terdaftar sebagai pemilih ini, akan dimulai di internal anggota Laskar Merah Putih dulu. Kita pastikan ratusan anggota Laskar telah terdaftar dan siap mendukung pasangan Lis Maya pada Pilwako Tanjungpinang yang akan digelar 27 Juni 2018 nanti,” kata Sandi Faisal.

Sementara, Sekretaris Relawan Laskar Lis Maya, Aspan, yang ikut mendampingi menambahkan, keputusan pembentukan Relawan Laskar Lis-Maya ini, melalui proses yang panjang, sehingga mendapatkan keputusan dan hasil musyawarah bersama dengan teman-teman, baik ditingkat Ketua, Sekretaris dan Bendahara Laskar Merah Putih, maupun di internal tim pemenangan Laskar Lis Maya.

Dalam keputusan itu, katanya, memutuskan dukungan pada Paslon Nomor Urut 2, yakni Lis dan Maya.

”Dan kami berharap, kepada teman-teman relawan sekaligus seluruh anggota Laskar Merah Putih mampu bekerja maksimal. Minimal memperjuangkan suara untuk pasangan Lis Maya sekitar dua puluh ribu pemilih,” kata Aspan.

Untuk merealisasikan perolehan suara Lis Maya, mereka akan mengupayakan perolehan suara di 117 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Pendekatan warga yang dilakukan salah satu melakukan konsolidasi ulang di setiap sendi-sendi rongga masyarakat Tanjungpinang untuk memastikan memilih Lis-Maya.

”Kenapa demikian, karena kami yakin, sesuai dengan paparan yang disampaikan dalam misi dan visi pasangan Lis dan Maya adalah untuk membangun Tanjungpinang cemerlang,” terangnya.

Di tiap TPS, relawan Laskar, katanya, akan membentuk Koordinator Lapangan (Korlap) yang bertugas melakukan sosialisasi langsung ke tengah masyarakat. Korlap ini berasal dari daerah yang bersangkutan.

“Selanjutnya, korlap bersama Tim Relawan Laskar, akan melakukan gerakan Door to Door, mengetuk hati masyarakat untuk memilih Paslon Nomor Urut 2,” pungkasnya. (zek/wak tung)

Dari kiri ke kanan : Ketua Relawan Laskar Lis Maya, Sandi Faisal, Ketua Laskar Merah Putih, Ismail Hasibuan dan Sekretaris Relawan Laskar Lis Maya, Aspan

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan