banner 740x400

banner 740x400

Ledakan Terjadi Saat Pemusnahan BB Narkoba “DI KEJARI TANJUNGPINANG”

Ledakan Terjadi Saat Pemusnahan BB Narkoba “DI KEJARI TANJUNGPINANG”
Ledakan Terjadi saat Pemusnahan Barang Bukti Narkoba dan Kosmetik Ilegal di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang. (Foto : Patar Sianipar)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Saat pelaksanaan pemusnahan 1.402 gram Barang Bukti (BB) Narkotika, berupa Ganja, Sabu, Bong dan Kosmetik, di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Jalan Basuki Rahmat, terjadi ledakan, yang membuat sebagian yang hadir terkejut, dan dengan sikap spontan menutupi bagian wajahnya masing-masing, Selasa, (07/11/2017), Pukul 10.00 WIB.

Letupan yang mengelurkan suara yang cukup keras, serta menyemburkan api yang cukup tinggi itu, diduga dari bahan-bahan kosmetik yang saat dibakar, ada sebagian yang terlupa dibuka tutupnya terlebih dahulu.

Untungnya, saat letupan itu terjadi, para pejabat yang ikut membakar sudah menyingkir dan berteduh di teras kantor, karena gerimis, dan sebagian lagi ada yang sudah memasuki ruangan, serta meja tempat meletakkan BB baru saja disingkirkan oleh petugas, sehingga tidak menimbulkan korban.

Pejabat yang hadir yang ikut melakukan pemusnahan itu, diantaranya, Kajari Tanjungpinang, Herry Ahmad Pribadi SH.MH, Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah, Hakim Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Kepala BNN Tanjungpinang AKBP Abdul Hasyim Panggabean, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro, Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto.

Selain itu ada juga Kadiskum Lantamal IV, Letkol Fenny Akwan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam Efendi, Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Roni Widiyatmoko, Kepala Lapas Tanjungpinang, Mishbahuddin, serta Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Kepala Rupbasan) Tanjungpinang. (SK-PS/C)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan