banner 740x400

banner 740x400

Liau Jusmin : Jurnalis Haruslah Mewartakan “BERITA-BERITA YANG BAIK dan BENAR”

Liau Jusmin : Jurnalis Haruslah Mewartakan “BERITA-BERITA YANG BAIK dan BENAR”
Legislator Kristiani Tanjungpinang dan Pendeta, saat Acara Syukuran Natal Bersama Jurnalis Kristiani Tanjungpinang. (Foto : Ist)
– Acara Syukuran Natal Bersama Jurnalis dan Anggota DPRD.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Dinginnya suasana pagi hari menjelang siang tadi, Kamis (11/01/2018) dirasakan hangat karena siraman firman Tuhan pada acara Syukuran Natal dan Tahun Baru 2018 oleh para Jurnalis Kristiani Tanjungpinang dan Legislator kristiani Tanjungpinang, di Gereja Baptis Indonesia “Kalvari” di Jalan Potong Lembu, Tanjungpinang.

Pada saat penyampaian Khotbah, gembala jemaat GBIK (Gereja Baptis Indonesia “Kalvari”), Pdt. Liau Jusmin dalam khotbahnya menyatakan bahwa dalam dunia pekerjaan, kita diminta melakukan hal yang benar.

“Para Jurnalis haruslah mewartakan berita-berita yang baik dan benar, menjadi terang dan garam dunia”, ucap Pdt. Liau Jusmin.

“Bekerjalah untuk mencerdaskan masyarakat melalui penyampaian informasi dan berita baik, dengan bermuara kepada kemuliaan Tuhan,” tambahnya.

Firman Tuhan lah sebagai pegangan kita dalam melakukan apa saja, maka niscaya para Jurnalis akan menjadi berkat bagi orang banyak.

“Apapun profesi kita, bersyukurlah dalam segala hal, karena Tuhan lah sumber segala sesuatu,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang jurnalis yang mencetuskan acara ini, Gibson Manurung, dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa acara ini adalah yang perdana dilakukan, tanpa persiapan yang lama. “Namun dapat sama-sama kita rasakan dan nikmati, adanya kekompakan sesama jurnalis,” kata Gibson.

Wakil Rakyat Tanjungpinang, Simon Awantoko, dalam kata sambutannya mengatakan, kita patut bersyukur kepada Tuhan, karena diberi kesempatan berkumpul bersama memuliakan nama Tuhan di tengah kesibukan kita masing-masing. Kita dapat menyatukan hati bersama-sama mengucap syukur atas Natal dan Tahun baru yang Tuhan berikan.

“Harapan saya, untuk kedepannya, kita dapat meningkatkan intensitas ibadah bersama antara jurnalis, ASN, Legislator dan anak-anak Tuhan lainnya,” ucap Simon Awantoko.

Wakil rakyat dari PDIP, Petrus Marulak Sitohang, menyambut baik niat para jurnalis yang ingin melakukan ibadah bersama di perayaan-perayaan yang akan datang.

“Ibadah bersama itu kita dukung dan kita sambut baik. Silahkan mengatur jadwalnya. Undang anak-anak Tuhan lainnya,” ungkapnya.

Akhir ibadah Syukuran Natal dan Tahun baru 2018 ini, melakukan makan siang bersama. (SK-PS)

 

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan