banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

“Lida OJI” Hadir di TCC Mall Tanjungpinang

“Lida OJI” Hadir di TCC Mall Tanjungpinang
Rozy Syahputra (OJI). (Foto : Herbert)
– Ini Harapannya Kepada Masyarakat Provinsi Kepri.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Perwakilan Duta Dangdut Provinsi Kepulauan Riau, Rozy Syahputra (OJI), dalam ajang program Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Indosiar, berupaya membanggakan nama Provinsi Kepulauan Riau ke seluruh Indonesia.

Kepada Jurnalis Sijori Kepri, Oji mengatakan, bahwa dirinya adalah asli anak putra daerah, yang kelahirannya di Kampung Bugis, Kota Tanjungpinang. Minatnya dalam dunia tarik suara ini sebenarnya sudah ada sejak ia duduk di bangku kelas VI SD.

Bahkan hingga kini, lanjutnya, ia berserta timnya, berupaya untuk terus bersilahturrahmi ke daerah-daerah di wilayah Provinsi Kepri, dengan cara berkunjung ke beberapa Sekolah, mulai dari SD, SMP hingga SMA.

Saat berada di Jakarta, Oji mengatakan, bahwa para peserta, bahkan warga Jakarta, banyak yang tidak mengenal dengan Wilayah Kepri.

“Hampir 80 persen teman-teman di Jakarta, belum tahu benar tentang Kepulauan Riau, kecuali yang berasal dari Provinsi Riau,” ungkap Oji, dengan ciri khasnya yang selalu mengenakan tanjak dalam mempromosikan Provinsi Kepri, di TCC MALL, Tanjungpinang, Minggu, (28/01/2018).

Pada kesempatan itu, Oji juga meminta dukungan kepada masyarakat Provinsi Kepri, bahwa ia akan berupaya semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik, yang akan ia persembahkan bagi masyarakat Provinsi Kepri.

“Mohon doa serta dukungan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau, untuk medukung Oji dalam mengikuti Liga Dangdut Indonesia ini,” harapnya.

Sementara itu, salah satu tim Oji, makcik Susi, menambahkan, bahwa ia sangat bangga dengan apa yang sudah diraih Oji. Dan tim akan terus berupaya untuk menjadikan Oji lebih baik lagi.

Dengan ajang yang dapat membanggakan nama Provinsi Kepulauan Riau ini, Susi berharap, agar Oji jangan berharap dengan dukungan Via SMS saja, tapi berikanlah kualitas penampilan yang terbaik.

“Sehingga peminat/penggemar bisa benar-benar suka. Rendah hati, dan ingat shalat, serta selalu mendengarkan apa yang diberikan mentor juri,” pungkasnya. (SK-Obet)

 

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan