banner 740x400

banner 740x400

Lima Anak Lingga Akan “OPERASI BIBIR SUMBING di MALAKA”

Lima Anak Lingga Akan “OPERASI BIBIR SUMBING di MALAKA”
Abdul Gani Atan Leman. (Foto : Puspandito)

SIJORIKEPRI.COM, LINGGA — Lima anak Kabupaten Lingga akan berangkat ke negeri jiran, Malaka, Malaysia untuk operasi bibir sumbing. kegiatan anak Kabupaten Lingga yang berbibir sumbing dibawa ke Melaka untuk di operasi hampir setiap tahun dilaksanakan.

Menurut Abdul Gani Atan Leman, yang membawa rombongan anak-anak ini mengatakan, untuk anak bibir sumbing di Kabupaten Lingga yang akan dibawa ke Malaka, Malaysia untuk di operasi telah kita cari, namun yang kita dapat hanya lima orang, setelah beberapa kali anak bibir sumbing ini kita bawa operasi di Melaka, Malaysia, mungkin sudah tidak ada lagi anak bibir sumbing di Kabupaten Lingga.

Anak bibir sumbing yang kita bawa untuk operasi ke Malaka ini, jelas Gani, akan berangkat pada, Rabu (13/11/2017) mendatang, dan kita ambil dari berbagai daerah di Kabupaten Lingga, dan anak-anak ini pun rata-rata mereka masih kecil. anak terbesar yang kita bawa ini berusia 8 tahun dan yang terkecil berusia 8 bulan.

“Kita berharap dengan kegiatan operasi bibir sumbing yang hampir setiap tahun dilakukan, tidak ada lagi anak yang bibir sumbing di Kabupaten Lingga,” ungkapnya, saat ditemui SIJORIKEPRI.COM, Senin, (11/12/2017).

Dari pantauan maupun informasi yang di dapat SIJORIKEPRI.COM di Kabupaten Lingga saat ini tidak ditemui anak bibir sumbing. kegiatan operasi bibir sumbing yang cukup rutin dilaksanakan di Malaka, Malaysia ini, merupakan salah satu lanGkah yang membuat anak bibir sumbing sudah tidak ditemui lagi di Kabupaten Lingga. (SK-Pus)

 

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan