banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Lima Bintara Jajaran Polres Natuna “NAIK PANGKAT”

Lima Bintara Jajaran Polres Natuna “NAIK PANGKAT”
Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, memberi ucapan selamat kepada 5 Bintara jajaran Polres Natuna yang diberikan kenaikan pangkat. (Foto : Bernard Simatupang)
– Ini Nama-Namanya.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Kenaikan pangkat dalam jajaran Kepolisian adalah salah satu bagian dari Pembinaan SDM Polri yang dilaksanakan secara rutin dan terencana sebagai penghargaan negara atas prestasi dan dedikasi, serta loyalitas personil Polri.

Hal ini dikatakan Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, dalam amanatnya pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara, TMT 01 Januari 2018, di Halaman Mapolres Natuna, Selasa, (02/01/2018).

Lebih lanjut, Nugroho, mengatakan, kenaikan pangkat ini juga merupakan wujud apresiasi organisasi Polri terhadap personilnya yang telah melaksanakan dinas dengan baik tanpa melanggar aturan, baik peraturan disiplin Polri, kode etik profesi Polri dan juga peraturan-peraturan lainnya.

Dikatakannya lagi, kenaikan pangkat bukanlah sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, ingat tugas yang akan datang semakin berat serta banyak tantangan. Polri bukan hanya ingin dicintai oleh masyarakat tapi juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Untuk itu, tambah Nugroho, diharapkan kepada seluruh anggota Polres Natuna agar meminimalisir segala bentuk pelanggaran yang dapat menghambat karier. Bagi anggota Polres yang memiliki ilmu, inovasi dan prestasi agar ditularkan kepada anggota lainnya, serta diaplikasikan dalam kegiatan tugas sehari-hari.

“Selain itu, saya berharap kinerja anggota Polri yang ada di Polres Natuna senantiasa ditingkatkan, jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri,” harapnya.

Adapun pelaksanaan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat TMT 01 Januari 2018 diberikan kepada 5 orang Bintara, dinaikkan setingkat lebih tinggi, yaitu, Jhon Hendrik Simanjuntak dari Bripka ke Aipda, Sandy Oka Afriansyah dari Briptu ke Brigadir, Pujiono dari Briptu ke Brigadir, Muhammad Shaif Al Islami Panjaitan dari Briptu ke Brigadir, dan Rizky Amsal dari Bripda ke Briptu. (SK-Nard)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan